Philip Morris Tunjuk Jacek Olczak Jadi CEO, Percepat Transformasi Menuju Bebas Asap

Jum'at, 07 Mei 2021 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Calantzopoulos mengatakan, Jacek kini ada di posisi yang ideal untuk mewujudkan visi bebas asap PMI. Semangatnya untuk perusahaan dan karyawan menjadi pendorong untuk mencapai hasil yang diinginkan, didukung dengan pengetahuannya yang mendalam mengenai produk, sistem, nilai-nilai serta investor.

"Saya yakin, Jacek adalah pemimpin yang tepat untuk memastikan bahwa bisnis kami terus tumbuh dan menghasilkan nilai bagi para pemegang saham kami. Saya tidak sabar untuk melanjutkan kerja sama kami dalam kapasitas baru saya sebagai Executive Chairman Dewan Direksi," ungkap Calantzopoulos.



Sementara itu, Presiden Direktur Sampoerna, Mindaugas Trumpaitis, mengatakan: “Jacek telah menentukan arah transformasi PMI menuju bebas asap secara global. Keterampilan dan keahliannya menandakan dimulainya sebuah babak baru yang menarik bagi PMI.”

Di Indonesia, Sampoerna telah melakukan uji pasar terbatas untuk mempelajari potensi pasar dan perilaku perokok dewasa terhadap terhadap produk lebih rendah risiko (reduced-risk products). Hingga awal Mei 2021, jumlah anggota IQOS Club telah mencapai 38.744 orang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)