MNC Sekuritas x Content Creator Ladislao Bagi Kiat Investasi Saham buat Pemula di IG Live Pukul 16.30 Ini!

Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:07 WIB
loading...
MNC Sekuritas x Content Creator Ladislao Bagi Kiat Investasi Saham buat Pemula di IG Live Pukul 16.30 Ini!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti ingin menjadi mapan dan memiliki kondisi finansial yang stabil. Selain bekerja keras, Anda pun perlu jeli mengelola keuangan untuk mandiri secara finansial. Salah satunya dengan berinvestasi saham .

Namun, banyak orang masih merasa takut untuk mencoba berinvestasi saham padahal Anda bisa memperoleh passive income dari keuntungan berinvestasi saham.

Untuk itu, sangat penting untuk memahami dan menyegarkan informasi investasi saham. Kunci dari investasi saham adalah dilakukan secara rutin dan konsisten sejak dini.



Untuk itu, Content Creator Ladislao akan berbagi bersama MNC Sekuritas tentang investasi saham untuk pemula. Pasalnya, masih banyak yang belum tahu bahwa investasi saham kini semakin mudah.

Dengan modal Rp100 ribu saja, Anda dapat menjadi investor saham di MNC Sekuritas. Proses pembukaan rekening hingga transaksi semuanya dapat dilakukan secara online melalui aplikasi MNC Trade New.

Bagaimana cara menentukan tujuan investasi? Berapa persen alokasi dana yang pas untuk berinvestasi setiap bulannya? Apa saja keuntungan investasi saham dibandingkan jenis investasi lainnya? Bagaimanakah cara menjadi investor saham? Pertanyaan tentang menjadi investor saham akan dibahas selengkapnya oleh Ladislao dan MNC Sekuritas.



Saksikan Instagram Live “Ngomongin Saham untuk Pemula” bersama Ladislao pada hari ini, Sabtu (8/5/2021) pukul 16.30 – 17.30 WIB di akun Instagram @MNCSekuritas. Ayo isi akhir pekan dengan kegiatan yang produktif dan bermanfaat!

Cari tahu juga mengenai promo Traktir Investor (TRAKTOR) berhadiah miliaran rupiah e-voucher belanja dan motor keren. Anda bisa memperoleh keuntungan berlipat sebagai investor saham dengan berpartisipasi dalam program referral TRAKTOR MNC Sekuritas!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)