Masih Ada Waktu! Raih Cuan dan Hadiah Miliaran di Promo TRAKTOR MNC Sekuritas!

loading...
Masih Ada Waktu! Raih Cuan dan Hadiah Miliaran di Promo TRAKTOR MNC Sekuritas!
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Jumlah investor pasar modal Indonesia terus mengalami peningkatan signifikan dari waktu ke waktu. Merujuk data dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per akhir Maret 2021, jumlah Single Investor ID (SID) pasar modal telah mencapai lebih dari 4 juta investor atau mengalami pertumbuhan sebanyak lebih dari 24% dari posisi akhir 2020 lalu.

Fenomena ini turut dipacu oleh semakin maraknya literasi dan edukasi finansial dan khususnya investasi. Beragam kalangan, dari pemerintah, perguruan tinggi, hingga kalangan swasta berkontribusi mendongkrak pertumbuhan jumlah investor yang sekaligus giat memberikan pemahaman tentang investasi saham.

MNC Sekuritas yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group, juga turut mendorong minat berinvestasi bagi masyarakat, termasuk para generasi muda atau kalangan milenial. Salah satunya dilakukan melalui promo terbarunya yakni Traktir Investor (TRAKTOR).

Baca juga: Beramai-Ramai Jualan Jalan Tol ke Investor lewat LPI, Ini Daftarnya



Pada program promo ini, MNC Sekuritas mengajak calon nasabah maupun nasabah eksistingnya untuk merasakan serunya mendapatkan hadiah e-voucher belanja online Shopee senilai total Rp2 miliar.

Masih terus berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2021, calon nasabah memiliki kesempatan jika ingin membuka rekening saham saat ini dengan menggunakan kode referral.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan, baik pemberi referral maupun nasabah baru yang direferensikan masing-masing akan mendapatkan e-voucher belanja online Shopee senilai Rp20.000.

“Masih ada waktu untuk Anda yang ingin membuka rekening saham di MNC Sekuritas. Prosesnya mudah, sudah full online melalui aplikasi MNC Trade New. Anda tinggal mengunduh aplikasi MNC Trade New di AppStore atau PlayStore, lalu membuka rekening dengan mencantumkan kode referral," ujarnya, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Penerimaan Pajak Kerek Cadangan Devisa ke USD138,8 Miliar di April

Bukan hanya hadiah e-voucher belanja online, Thomas menambahkan, untuk yang berhasil mengajak teman paling banyak juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang sepeda motor keren untuk 10 pemenang Top Referral.



Segera manfaatkan peluang ini untuk menjadi investor saham bersama MNC Sekuritas. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dan cara menggunakan kode refferal, Anda dapat menyimak di link:= bit.ly/promotraktor.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top