Antisipasi Tarikan Nasabah di ATM, BCA Siapkan Uang Tunai Rp53 T

Minggu, 09 Mei 2021 - 22:29 WIB
loading...
Antisipasi Tarikan Nasabah di ATM, BCA Siapkan Uang Tunai Rp53 T
Mengantisipasi tarikan nasabah di mesin ATM menjelang libur Idul Fitri 1442 H, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyediakan uang tunai sebesar Rp53 Triliun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengantisipasi tarikan nasabah di mesin ATM menjelang libur Idul Fitri 1442 H, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyediakan uang tunai sebesar Rp53 Triliun. Kendati ruang gerak masih terbatas, BCA tetap setia menghadirkan layanan #BankingFromHome melalui channel electronic banking BCA seperti BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta akses terhadap 17.634 jaringan ATM BCA.

“BCA menyediakan uang tunai sebesar Rp53 triliun. Untuk menambah keseruan Lebaran, BCA menghadirkan berbagai promo menarik untuk mempermudah berbagai transaksi finansial nasabah dalam suasana hari raya Idul Fitri tahun ini,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.



Saat #diRumahAja nasabah BCA tetap dapat melakukan transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri sampai dengan Rp250 juta per hari menggunakan KlikBCA Individu.

Sementara itu, bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran atau tarikan uang tunai dapat menggunakan 9.822 mesin ATM Setor Tarik BCA yang telah tersebar di berbagai lokasi. Atau memanfaatkan fasilitas Tarik Tunai Tanpa Kartu yang dapat diakses melalui BCA Mobile dan Sakuku.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan perayaan Idul Fitri tahun ini masih dalam masa Pandemi.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah di masa penuh tantangan, BCA menghadirkan program #RamadanNyaman dengan mengoptimalkan berbagai layanan finansial #BankingFromHome melalui kanal digital yang dimiliki BCA,” katanya di Jakarta.

BCA juga memperkenalkan sebuah perluasan ekosistem digital banking baru yakni myBCA, aplikasi mobile banking yang memberikan kemudahan akses ke seluruh portofolio rekening yang dimiliki nasabah melalui satu BCA ID serta berbagai fasilitas baru yang menarik lainnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)