Mantan Wadirut Pertamina Ahmad Bambang Meninggal Dunia

Senin, 10 Mei 2021 - 15:06 WIB
loading...
Mantan Wadirut Pertamina Ahmad Bambang Meninggal Dunia
Mantan Wakil Direktur Utama Pertamina Ahmad Bambang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) . Mantan Deputi Eks Menteri BUMN, Ahmad Bambang meninggal dunia pada hari ini, Senin (10/05/2021).



Bambang juga pernah menjadi Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Sebelumnya, almarhum juga dipercaya mengisi posisi sebagai direktur pemasaran di BUMN energi tersebut.

"Kami atas nama keluarga besar Pertamina menyampaikan rasa duka yang paling dalam atas berpulangnya Pak Ahmad Bambang. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar VP of Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman, Senin (10/5/2021).



Sebelumnya, beredar pesan singkat perihalnya meninggalnya Ahmad Bambang. Adapun isi pesan tersebut adalah: "Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Bapak Ahmad Bambang, mantan Direktur Pemasaran dan mantan Wakil Dirut Pertamina, mantan Deputi Kementerian BUMN. Semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Amin allahumma amin," demikian bunyi pesan yang diterima MNC Portal Indonesia.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)