Jelang Lebaran, Anindya Bakrie Dapat Tambahan 'Energi' dari Kadin Sulsel

Senin, 10 Mei 2021 - 18:53 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Anindya Bakrie Dapat Tambahan Energi dari Kadin Sulsel
Menjelang Lebaran, Anindya Bakrie mendapat tambahan energi untuk maju menjadi calon Ketua Umum Kadin Indonesia dari Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menyatakan solid memberikan dukungan. Foto/Dok
A A A
MAKASSAR - Menjelang Lebaran, Anindya Bakrie mendapat tambahan 'energi' untuk maju menjadi calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia . Kadin Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan solid mendukung Anindya.

Dukungan disampaikan dalam acara silaturahmi Anindya dengan Kadin Sulsel, di Makassar, Minggu malam (9/5). Silaturahmi itu dihadiri juga para Ketua Kadin Kota dan Kabupaten se-Sulsel.



Ketua Umum Kadin Sulsel, Iwan Darmawan Aras menegaskan,pengurus Kadin di daerah membutuhkan sosok pemimpin yang ahli di bidang usaha. Anindya dianggap sosok yang cocok. Sebab, telah terbuktisejak menjadi pengusaha, Anindya bisa membangkitkan usaha keluarganya yang sempat terpuruk.

Setelahnya, seluruh ketua Kadin Daerah dari 24 kabupaten dan kota Sulsel menyerahkan surat rekomendasi dan dukungan penuh kepada Anindya."Kami mantap dan bulat seluruh pengurus di Sulsel memberi dukungan kepada Pak Anindya Novyan Bakrie sebagai ketua umum Kadin," tutur Iwan.



Mendapat dukungan ini, Anindya menyatakan, terima kasih. Dia menilai, Sulsel sebagai pintu gerbang perekonomian di Indonesia Timur perlu mendapat perhatian. "Industrinya lengkap dan besar sekali," tutur Anindya.

Sambung Anindya mengatakan, kehadiran dirinya ke Makassar dan beberapa daerah sebelumnya untuk berdiskusi terkait kondisi perekomian di tengah pandemi Covid-19. Jika terpilih, Anindya akan fokus pada peningkatan ekonomi lewat pengelolaan sumber daya alam.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)