Pengalaman Investasi Nasabah Jadi Strategi Utama Perusahaan Berjangka Komoditi Ini

loading...
Pengalaman Investasi Nasabah Jadi Strategi Utama Perusahaan Berjangka Komoditi Ini
Dalam rangka mengikuti perkembangan industri keuangan , HSB melakukan variasi strategi penjualan seperti memilih fokus pada pengalaman investasi para nasabah. Foto/Dok
JAKARTA - Handal Semesta Berjangka (HSB) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi, turut mengikuti perkembangan industri keuangan yang semakin maju. Dalam rangka mengikuti perkembangan tersebut, HSB melakukan variasi strategi penjualan seperti memilih fokus pada pengalaman investasi para nasabah.

Marketing Branding Manager HSB, Brian mengatakan, fokus pada pengalaman investasi para nasabah menjadi strategi utama HSB dalam meningkatkan kepercayaan nasabah dalam menempatkan dana trading.

Baca Juga: Kisruh Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi Dibawa ke Ranah Hukum

Hal penting lainnya, HSB juga telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Selain itu HSB adalah member dari ICDX, ICH dan ASPEBTINDO yang merupakan asosiasi perdagangan resmi yang ditunjuk pemerintah.

Strategi lainnya yang diterapkan HSB dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah adalah melakukan kegiatan berbagi kasih atau Hebat Time dengan memberikan hadiah istimewa pada nasabah yang dipilih secara random.

"Terima kasih banyak atas kejutan hadiah yang telah disiapkan HSB untuk putri saya. Sejak berinvestasi bertahun-tahun, ini pertama kalinya saya mendapat sambutan hangat dan rasa peduli yang diberikan oleh sebuah broker, HSB membuat saya serasa di rumah sendiri," kata Barly di Jakarta, Senin (10/5/2021).



Baca Juga: Waspada! 100 Domain Situs Ilegal di Perdagangan Berjangka Komoditi Sudah Diblokir

Dia menuturkan bahwa kepercayaan nasabah akan menjadi pengakuan dan dukungan terbesar untuk perkembangan HSB di masa yang akan datang. HSB juga berkomitmen untuk melayani setiap nasabah dengan lebih baik lagi.

"Baik hubungan antar teman atau antar perusahaan dan nasabah sama penting. Kami percaya bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik, kepercayaan dan keterikatan nasabah akan muncul dengan sendirinya," ujar Brian.

Adapun HSB juga berencana melakukan lebih banyak lagi kegiatan berbagi kasih atau HSB; Hebat Time ke depan untuk memotivasi nasabah mereka sekaligus memberikan pelayanan yang ekstra.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top