Pengalaman Investasi Nasabah Jadi Strategi Utama Perusahaan Berjangka Komoditi Ini

Senin, 10 Mei 2021 - 23:19 WIB
loading...
Pengalaman Investasi Nasabah Jadi Strategi Utama Perusahaan Berjangka Komoditi Ini
Dalam rangka mengikuti perkembangan industri keuangan , HSB melakukan variasi strategi penjualan seperti memilih fokus pada pengalaman investasi para nasabah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Handal Semesta Berjangka (HSB) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi, turut mengikuti perkembangan industri keuangan yang semakin maju. Dalam rangka mengikuti perkembangan tersebut, HSB melakukan variasi strategi penjualan seperti memilih fokus pada pengalaman investasi para nasabah.

Marketing Branding Manager HSB, Brian mengatakan, fokus pada pengalaman investasi para nasabah menjadi strategi utama HSB dalam meningkatkan kepercayaan nasabah dalam menempatkan dana trading.



Hal penting lainnya, HSB juga telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Selain itu HSB adalah member dari ICDX, ICH dan ASPEBTINDO yang merupakan asosiasi perdagangan resmi yang ditunjuk pemerintah.

Strategi lainnya yang diterapkan HSB dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah adalah melakukan kegiatan berbagi kasih atau Hebat Time dengan memberikan hadiah istimewa pada nasabah yang dipilih secara random.

"Terima kasih banyak atas kejutan hadiah yang telah disiapkan HSB untuk putri saya. Sejak berinvestasi bertahun-tahun, ini pertama kalinya saya mendapat sambutan hangat dan rasa peduli yang diberikan oleh sebuah broker, HSB membuat saya serasa di rumah sendiri," kata Barly di Jakarta, Senin (10/5/2021).



Dia menuturkan bahwa kepercayaan nasabah akan menjadi pengakuan dan dukungan terbesar untuk perkembangan HSB di masa yang akan datang. HSB juga berkomitmen untuk melayani setiap nasabah dengan lebih baik lagi.

"Baik hubungan antar teman atau antar perusahaan dan nasabah sama penting. Kami percaya bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik, kepercayaan dan keterikatan nasabah akan muncul dengan sendirinya," ujar Brian.

Adapun HSB juga berencana melakukan lebih banyak lagi kegiatan berbagi kasih atau HSB; Hebat Time ke depan untuk memotivasi nasabah mereka sekaligus memberikan pelayanan yang ekstra.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)