Genap Setahun, Heslin Beauty Kembangkan Bisnis Buka Klinik Kecantikan

Minggu, 09 Mei 2021 - 19:46 WIB
loading...
Genap Setahun, Heslin Beauty Kembangkan Bisnis Buka Klinik Kecantikan
foto/ist
A A A
JAKARTA - Heslin Beauty, sebuah brand dari industri kecantikan lokal dengan produk pertamanya yang sudah terkenal yaitu rangkaian produk Skincare dengan kandungan bird nest, sudah berjalan selama satu tahun. Saat ini Heslin memiliki ratusan distributor serta ribuan reseller produktif dari seluruh Indonesia. Banyaknya distribotor dan karena reseller itu karena produk Heslin yang sudah teruji baik dan cocok digunakan banyak masyarakat, terutama di kalangan wanita.

Capaian keberhasilan itu membuat kedua owner cantik Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan, mengembangkan sayap bisnis dengan menggandeng Margaret Srijaya untuk membuka klinik kecantikan. Tujuan pembukaan klinik, selain mengembangkan bisnis, juga memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua customer setia Heslin Beauty.

Baca juga:Sulit Dapat LPG 3 Kg, Masyarakat OKU Timur Minta Dibangunkan Jargas

“Emang tujuan awal buka klinik itu karena banyak customer setia Heslin Beauty yang ingin melakukan treatment jadi gak sekedar pakai rangkaian produknya aja. Sebagai wanita harus cantik dari luar dan dalam, salah satunya dengan melakukan treatment yang rutin,” ucap Delta Hesti, dikutip Minggu (9/5/2021).

“Semoga dengan berjalannya satu tahun Heslin Beauty, semakin banyak produk kecantikan yang kita hadirkan dan bisa membuat wanita di Indonesia ini menjadi cantik alami dengan produk skincare dengan bahan-bahan berkualitas,” timpal Linda Wan.

Sementara itu, Margaret Srijaya menyatakan sangat mendukung para wanita Indonesia untuk berbisnis karena wanita sekarang juga bisa menciptakan lapangan kerja dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, terutama membuat rencana bebas finansial di usia muda.

Baca juga:PKS Kecam Israel Serang Warga Palestina Tengah Salat di Masjid Al-Aqsa

"Semoga dengan bukanya klinik kecantikan ini maka wanita-wanita, khususnya Surabaya kalau bisa nantinya seluruh Indonesia merawat kulit wajah sebagai bentuk rasa syukur dari Tuhan,” kata Margaret Srijaya.

Diketahui, Heslin Aesthetic Clinic mengadakan Grand Opening pada hari Jumat, 07 Mei 2021. Klinik ini dapat dikunjungi di Ruko Manyar Garden 101 Kaveling 32, Surabaya.

"Dijamin harga treatmentnya terjangkau di semua kalangan masyarakat untuk melakukan treatment seluruh tubuh dalam jangka panjang," pungkas Margaret.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)