Analisis & Transaksi Saham Kian Mudah, Fitur Trader View Kini Hadir di Aplikasi

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:53 WIB
loading...
Analisis & Transaksi Saham Kian Mudah, Fitur Trader View Kini Hadir di Aplikasi
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Selalu ada sesuatu yang baru dari MNC Sekuritas untuk menambah semangat dan kemudahan bagi nasabah dalam menjalankan aktivitas trading-nya. Sebelum melakukan trading, ada baiknya trader mengetahui bagaimana informasi lengkap terkait saham yang sedang dibidik, termasuk secara teknikal.

Menyadari pentingnya hal ini untuk para trader, MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan dalam naungan MNC Group, memasilitasi dengan menyediakan fitur Trader View di aplikasi MNC Trade New.

Jika sebelumnya fitur ini baru tersedia di versi desktop yang hanya dapat diakses melalui komputer atau laptop, kini nasabah dapat mengaksesnya dengan menggunakan smartphone.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria mengungkapkan, fitur Trader View ini bertujuan memudahkan trader dalam melakukan transaksi saham.



Trader View menyediakan informasi analisis harga seperti Buy @Offer, Sell@Bid, Power Analysis untuk mengetahui besarnya permintaan dan penawaran harga suatu saham, serta Broker Transaction yang menunjukkan Net Buy dan Net Sell setiap broker.

Selain itu, sistem MNC Trade New juga menganalisis status saham secara canggih berdasarkan kriteria parameter yang telah ditentukan sebelumnya untuk menginformasikan apakah statusnya netral, real accumulation, real distribution, fake accumulation atau fake distribution.

“Trader View menawarkan kelebihan seperti analisis cepat dalam genggaman. Dengan demikian, nasabah bisa melakukan analisis yang cepat dan tepat, serta menjadikannya bahan pertimbangan sebelum melakukan transaksi," ujar Fifi, Selasa (11/5/2021).



MNC Sekuritas mencermati, pengguna MNC Trade New terbanyak adalah menggunakan smartphone. Menu Trader View merupakan menu terfavorit nasabah MNC Sekuritas di versi desktop.

"Itulah sebabnya kami hadirkan fitur Trader View di versi mobile, sehingga dapat digunakan dengan lebih praktis dan nyaman,” jelas Fifi. Segera maksimalkan fitur aplikasi MNC Trade New Trader View ini untuk mengecek saham yang Anda inginkan sekarang!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)