Idulfitri, Yuk Berbagi THR dengan Fitur Canggih dari Aplikasi Motion

loading...
Idulfitri, Yuk Berbagi THR dengan Fitur Canggih dari Aplikasi Motion
foto/ist
JAKARTA - Demi menekan penularan Covid-19, pemerintah telah mengeluarkan peraturan khusus menangani perjalanan mudik Lebaran mulai dari 6-17 Mei 2021. Berdasarkan aturan terbaru dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, hanya anggota masyarakat tertentu yang diperbolehkan melakukan perjalanan dengan menunjukkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

Dengan peraturan tersebut, maka otomatis tradisi kumpul keluarga dan bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) Idulfitri menjadi berbeda. Sebagai solusinya adalah silaturahmi virtual dan berbagi THR online bisa dilakukan melalui PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank .

Emiten perbankan yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan tergabung dalam naungan MNC Group ini, memudahkan berbagi berkah THR kepada sanak saudara dan relasi dengan fitur canggih dari aplikasi Motion.

Baca juga:Sepi! Jumlah Penumpang di Bandara Soekarno Hatta Turun 90%



“Kini tidak hanya silaturahmi virtual yang menjadi mudah dengan teknologi. Berbagi berkah kemenangan juga dipermudah sehingga kapan saja dan dari mana saja bisa memberi THR melalui Motion,” tutur Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Mahdan melanjutkan, saat ini masyarakat telah memasuki era digital. Karena itu, MNC Bank mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan berbagai fitur Motion yang mempermudah, mempercepat, dan aman. Nasabah tidak perlu repot, karena satu aplikasi dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan, mulai dari simpanan hingga penggunaan kartu kredit MNC Bank tanpa perlu membuat akun khusus.

Selain itu, Motion yang bisa diunduh dari Playstore maupun Appstore ini juga menawarkan fitur transaksi perbankan yang canggih. Mulai dari transfer rekening yang dapat dijadwalkan, top up e-wallet terkemuka, pembayaran tagihan telepon, asuransi, hingga kartu kredit, serta pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% atau bunga rendah, kini dapat dilakukan dengan mudah berkat Motion.

Nasabah juga tidak perlu lagi direpotkan dengan password karena login dapat dilakukan dengan fitur biometric login yang aman dan nyaman.

Dalam berbagi berkah kemenangan, nasabah simpanan MNC Bank tidak perlu repot berulang kali melihat catatan ketika melakukan transfer untuk mengirimkan THR ke keluarga. Dengan memanfaatkan fitur Favorite, pengguna Motion bisa mendaftarkan penerima THR hingga 20 transaksi favorit.

Selain itu, transfer bisa dijadwalkan, sehingga tidak lupa untuk melakukan transfer pada waktu yang diinginkan.



Baca juga:Tampilan Warna Baru Yamaha XSR155 Membuatnya Makin Berkelas

Tidak hanya itu, MNC Bank juga menawarkan THR Kejutan bagi nasabah yang rajin menabung. THR yang akan diberikan kepada nasabah dalam rangka pengundian Tabungan Dahsyat, sangat dahsyat, karena bernilai miliaran rupiah.

Mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, hingga 20 e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta siap dihadiahkan dalam pengundian ke-6 Tabungan Dahsyat.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Motion dan Tabungan Dahsyat dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau dengan menghubungi MNC Bank Call Center 1500188. Unduh Motion dari Appstore atau Playstore untuk merasakan perbankan masa depan, sekarang juga!
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top