Staycation Saat Libur Lebaran, 4 Hotel di Tangerang Ini Bisa Jadi Pilihan

loading...
Staycation Saat Libur Lebaran, 4 Hotel di Tangerang Ini Bisa Jadi Pilihan
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Tahun ini pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan melarang mudik lebaran yang berlaku pada 6-17 Mei 2021. Kebijakan ini untuk membatasi pergerakan orang ke luar kota demi menekan kasus penularan Covid-19.

Di sisi lain, masyarakat yang ingin berlibur atau berwisata saat libur lebaran, dihimbau untuk melakukannya di dalam kota atau daerahnya saja, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Selain berwisata ke objek-objek wisata, menikmati liburan dengan menginap di hotel alias staycation juga menjadi tren. Itulah sebabnya di tengah pandemi saat ini, tak sedikit hotel yang berupaya mempertahankan bisnisnya dan menawarkan paket menginap atau tarif kamar yang tak jarang harganya jauh lebih murah dibanding sebelum pandemi. Bagi konsumen, tentunya ini merupakan peluang yang sayang dilewatkan.

Baca juga: Larangan Liburan ke Puncak Bogor, Tingkat Hunian Penginapan Anjlok 90%



Bagi yang ingin staycation bersama keluarga, keberadaan kolam renang biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih hotel. Pasalnya, selain untuk berolahraga, kolam renang juga menjadi sarana rekreasi dan relaksasi.

Bagi warga Tangerang dan sekitarnya, 4 hotel yang memiliki fasilitas kolam renang ini bisa dijadikan alternatif destinasi menginap pada libur Lebaran kali ini:

1. Fika Rooms Aparthotel

Di bawah naungan Skandinavia, apartemen eksklusif pertama di Kota Tangerang ini memiliki unit kamar yang dilengkapi dekorasi Instagramable bergaya desain interior Skandinavia.

Fika Rooms memiliki fasilitas kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan spektakuler, sehingga tamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota. Selain itu, terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang dilengkapi playground.

Penataan landscape yang membuat seolah sedang berlibur di Bali menjadikan suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam menjadi favorit bagi tamu-tamu yang menginap di aparthotel ini.



Lokasi Fika Rooms juga strategis di kawasan superblock terpadu di mana terdapat mal dan business district yang dilengkapi beragam tenant besar sehingga memudahkan tamu dalam memenuhi kebutuhan makan ataupun berbelanja.

2. Novotel Tangerang

Hotel bintang 4 ini di merupakan bagian dari Accor Group. Lantaran letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, hotel ini menjadi pilihan beragam maskapai penerbangan nasional maupun internasional sebagai mitra hotel untuk tempat singgah dan training kru maskapai.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top