Menaker Ida Senang Bawahannya Tak Mudik Lebaran

loading...
Menaker Ida Senang Bawahannya Tak Mudik Lebaran
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Saat acara halalbihalal Idulfitri 1 Syawal 1442 H secara virtual, Senin (17/5), Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kemnaker yang telah mengikuti anjuran untuk tidak mudik pada Lebaran kali ini. Ini merupakan ikhtiar bersama untuk mencegah penularan dan peningkatan jumlah kasus Covid-19 di masa pandemi.

Baca juga:Inilah Para Punggawa di Balik Merger Gojek dan Tokopedia

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Kementerian ketenagakerjaan, yang mengikuti perintah pemerintah untuk tidak pulang kampung. Bapak, Ibu sudah memberikan contoh baik, saya anggap semuanya sudah melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak mudik,” kata Ida.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengorbankan waktu liburnya untuk terus bekerja mengawal Posko THR Kemnaker.



“Saya menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga. Allah yang akan berikan balasan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu semua,” ucapnya.

Pada momentum Lebaran ini, ia meminta para pegawai Kemnaker agar menjadikan bulan Syawal sebagai spirit dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik. Jadi dapat memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya semangat Syawal ini akan menjadi spirit bagi kita untuk meningkatkan kinerja kita yang lebih baik,” kata Ida.

Baca juga:Diisukan Telah Pamitan dengan Pemain Real Madrid, Ini Jawaban Zidane

Ida mengatakan, selama ini Kemnaker memiliki banyak prestasi yang patut untuk dibanggakan. Berbagai prestasi yang telah diraih harus dilanjutkan dengan cara menjaga sinergi dan kolaborasi.

“Kita punya banyak prestasi yang telah kita lakukan, dan banyak hal yang sedang dan akan kita lakukan yang tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, yang itu membutuhkan kolaborasi dari semua bapak dan ibu semua,” tambahnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top