Vaksinasi Gotong Royong Bikin Jokowi Senang: Doanya Perusahaan Bisa Lebih Produktif

loading...
Vaksinasi Gotong Royong Bikin Jokowi Senang: Doanya Perusahaan Bisa Lebih Produktif
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, program vaksinasi gotong royong yang baru dimulai hari ini bisa membuat kawasan industri terlindungi dari penyebaran covid-19. Foto/Dok Setkab
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) berharap, program vaksinasi gotong royong yang baru dimulai hari ini bisa membuat kawasan industri terlindungi dari penyebaran covid-19. Seperti diketahui vaksinasi gotong royong merupakan skema vaksinasi untuk para pekerja yang biayanya ditanggung oleh perusahaan.

“Dan kita harapkan kawasan-kawasan produksi, kawasan kawasan industri, pabrik, dan perusahaan perusahaan yang produktif ini akan bisa bekerja lebih produktif lagi dan tidak terjadi penyebaran covid di perusahaan perusahaan,” ujar Jokowi saat meninjau vaksinasi gotong royong, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Antusias, Sudah 22.736 Perusahaan Daftar Vaksinasi Gotong Royong

Jokowi menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan, manajemen, dan karyawan, dan Kadin yang telah bersama-sama melaksanakan vaksinasi gotong-royong.



“Saya senang sekali pagi hari ini bisa bertemu dengan bapak ibu dan saudara-saudara sekalian karena vaksinasi gotong royong pagi hari ini telah dimulai. Saya berada di PT Unilever di Jababeka dan saya melihat ada 18 lokasi perusahaan, pabrik, industri yang juga bersama-sama melaksanakan vaksinasi gotong royong,” katanya.

Baca Juga: Vaksinasi Gotong Royong Digeber, Mendag: Bikin Swasta Bergerak Lebih Aman dan Nyaman

“Kita harapkan ini akan segera membangun sebuah herd immunity, kekebalan komunal, kekebalan komunitas, dan penyebaran covid bisa kita hambat dan kita bisa hilangkan dari negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top