Cryptocrash Trending di Twitter, Muncul Ejekan Terhadap Bitcoin

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:11 WIB
loading...
Cryptocrash Trending di Twitter, Muncul Ejekan Terhadap Bitcoin
#Cryptocrash menjadi trending twitter, setelah kejatuhan salah satu mata uang digital paling populer, Bitcoin yang ditanggapi beragam oleh pengguna medsos, mulai dari meratapi kerugian hingga mengejek. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dunia cryptocurrency tengah diguncang usai harga bitcoin anjlok sangat dalam, hingga membuatnya jadi pembicaraan di media sosial. Bahkan #Cryptocrash menjadi trending twitter, setelah kejatuhan salah satu mata uang digital paling populer, bitcoin yang ditanggapi beragam oleh pengguna medsos, mulai dari meratapi kerugian hingga mengejek.



Berita bahwa China melarang lembaga keuangan mereka menyediakan layanan cryptocurrency, menjadi kejutan hingga menjadi sentimen untuk membuat pasar terguncang. Selanjutnya harga bitcoin jatuh ke level terendah yakni USD30.445 pada hari Rabu, kemarin setelah sebelumnya di hari Selasa bertengger di USD43.318

Di Twitter TWTR, #cryptocrash menjadi trending, seperti halnya bitcoin, dan "BTC serta ETH," kode singkatan untuk bitcoin dan ethereum. Selama tujuh hari terakhir, bitcoin BTCUSD, telah kehilangan sepertiga dari nilainya, ethereum ETHUSD, -telah turun 37%, dan Binance Coin telah turun 44%, menurut situs CoinMarketCap.



Reaksi pertama pada pelaku pasar, tentu saja sangat mengejutkan dan sangat beragam. Salah satunya akun Jamius yang menuliskan, saya memeriksa portofolio saya dan melihat BTC dan ETH dalam warna merah. Lalu ada juga salah satu pengguna media sosial yang menyarankan untuk menimbun mie instan, dibanding Bitcoin.

@Rubinscuba mengetik waktu untuk menimbun persediaan sebelum saya kehilangan tabungan hidup saya di BTC dan ETH. Dimana Rubin, menyertakan kicauannya dengan gambar mie instan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)