Ini Cara Mudah Investasi Saham Syariah, Simak IG Live OPOR MNC Sekuritas Pukul 20.00 WIB!

Selasa, 25 Mei 2021 - 10:35 WIB
loading...
Ini Cara Mudah Investasi Saham Syariah, Simak IG Live OPOR MNC Sekuritas Pukul 20.00 WIB!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Banyak orang mulai ingin investasi saham, namun masih saja memiliki kekhawatiran apakah investasi saham sudah sejalan dengan prinsip syariah atau belum. Dengan demikian, investasi saham syariah merupakan solusinya. Anda tetap dapat berinvestasi saham dengan berpegang pada prinsip syariah.

Menyadari pentingnya edukasi tentang saham syariah, MNC Sekuritas kembali menggelar ajang Instagram Live bertema “Obrolan Para Investor (OPOR)”. Setelah pada rangkaian OPOR sebelumnya telah dibahas mengenai cara memulai investasi saham syariah, pada kesempatan kali ini Instagram Live OPOR ini akan membahas tentang mekanisme transaksi saham syariah.

Bagaimana kriteria suatu saham agar bisa termasuk dalam saham syariah? Bagaimana transaksi saham syariah di aplikasi MNC Trade Syariah? Bagaimana cara nasabah memilih saham yang dapat diinvestasikan? Lalu, jika dana yang dimiliki masih relatif sedikit, seperti apa tips berinvestasi saham syariah yang dapat diterapkan?

Temukan jawaban selengkapnya dengan menyaksikan Instagram Live bertajuk “Obrolan Para Investor (OPOR): Mudahnya Investasi di Saham Syariah” pada Selasa (25/05/2021).

Instagram Live ini menghadirkan pembicara Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra dan dipandu oleh Ketua KSPM Galeri Investasi Syariah UNISNU Jepara Zuchri Ajib. Anda dapat menyaksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @mncsekuritas pada pukul 20.00 – 21.00 WIB.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)