HARIO-Asuransi Online Tawarkan Diskon 20% dan Promo Rezeki Gokil, Segera Unduh Aplikasinya!

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:48 WIB
loading...
HARIO-Asuransi Online Tawarkan Diskon 20% dan Promo Rezeki Gokil, Segera Unduh Aplikasinya!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah, cepat, murah dan lengkap, HARIO Asuransi Online terus berinovasi demi kenyamanan peserta asuransi . Upaya ini pun berbuah loyalitas pelanggan dan atensi masyarakat luas. Untuk itu, sebagai apresiasi kepada pelanggan dan juga calon konsumen, HARIO–Asuransi Online, terus memberikan penawaran spesial.

Direktur MNC Life Febriyani Yahya mengungkapkan, HARIO–Asuransi Online, yang merupakan aplikasi asuransi usungan MNC Insurance dan MNC Life yang berada di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) memanjakan penggunanya. Salah satunya dengan memberikan promo menarik atau diskon produk.

Baca juga:Adhi Karya Pede Anak Usahanya Bisa Melantai di Bursa Akhir Tahun Ini

Selain berbagai diskon produk hingga 20%, ada pula promo Rezeki Gokil pada Juni-Juli mendatang. Caranya pun mudah, yakni hanya melakukan pembelian produk asuransi minimal senilai Rp200.000, pelanggan berhak mengikuti undian berhadiah kendaraan bermotor serta bonus proteksi COVID-19.

"Saat ini asuransi sudah menjadi kebutuhan semua lapisan masyarakat. Proteksi adalah kebutuhan yang seharusnya dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Melalui hadirnya aplikasi ini, kami dapat terus memberikan pelayanan yang baik dan harga bersaing disertai berbagai promo menarik,” kata Febriyani, Selasa (25/5/2021).

Untuk diketahui, HARIO-Asuransi Online memiliki produk asuransi yang lengkap mulai dari kesehatan, kecelakaan diri, asuransi kendaraan, asuransi rumah tinggal, asuransi perjalanan dan masih banyak lagi. Sehingga memungkinkan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan proteksi, bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk keluarga tercinta dengan mudah.

Baca juga:Mayjen TNI Dudung Abdurachman Jadi Pangkostrad, Ini Profil Lengkapnya

Tidak hanya produk yang lengkap, HARIO–Asuransi Online juga dilengkapi dengan fitur layanan yang lengkap seperti pelaporan klaim online dan daftar bengkel yang responsif dalam mencari bengkel terdekat. "Ada pula fitur tombol Live Chat 24 jam yang dapat digunakan untuk mengakses layanan derek maupun bantuan darurat bagi peserta asuransi kendaraan," imbuhnya.

Segera manfaatkan fasilitas layanan HARIO–Asuransi Online dan berikan proteksi perlindungan yang mudah, murah, cepat dan lengkap bagi Anda dan keluarga tercinta. Aplikasi HARIO–Asuransi Online dapat diunduh secara gratis di Appstore maupun Playstore.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)