Giant Bekasi Masih Beroperasi Normal, Pegawai: Juni-Juli Ada Diskon Besar-besaran

Kamis, 27 Mei 2021 - 05:12 WIB
loading...
A A A


Pada kesempatan yang sama, pengunjung Giant, Reni (50) merasa prihatin dengan nasib para pegawai yang kehilangan pekerjaannya. "Semoga para pegawai dapat diberi kemudahan dalam pencarian kerja selanjutnya karena di masa seperti sekarang ini semuanya serba sulit," ungkapnya.

Dalam situasi pandemi, salah satu pegawai Giant Bekasi mengungkapkan kesedihannya karena harus meninggalkan pekerjaannya selama ini. Dia berencana akan membuka usaha warung di rumah untuk penghasilan tambahannya. "Paling saya buka warung di rumah setelah ini dan mencoba melamar di tempat lain," ungkap salah satu karyawan yang tidak mau disebut namanya.

Penutupan gerai Giant sudah diketahui para pegawai sejak Senin (24/5). Sebanyak 79 pegawai Giant Bekasi menunjukkan beragam reaksi pada hari itu. Ada yang diam karena shock dan ada yang mengungkapkannya dengan menangis bersama.

Saat ini Giant Bekasi belum ada promo alias diskon besar-besaran untuk banyak barang. Namun hal itu akan dilakukan pada awal Juni hingga akhir Juli. "Nanti di awal Juni sampai Juli baru ada promo besar-besaran untuk menghabiskan barang. Untuk sekarang ini rak-rak masih kita isi dengan stock barang," kata salah satu pegawai Giant Bekasi seraya mengungkapkan bahwa akhir Juli semua pegawai resmi berhenti dan tidak bekerja lagi di Giant Bekasi.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)