Ssttt... Ini Tips Cuan Saham ISSP, Simak IG Live Research Corner MNC Sekuritas Pukul 12.30!

Kamis, 27 Mei 2021 - 09:50 WIB
loading...
Ssttt... Ini Tips Cuan Saham ISSP, Simak IG Live Research Corner MNC Sekuritas Pukul 12.30!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menyadari pentingnya update tentang kondisi saham emiten dalam dunia pasar modal, MNC Sekuritas menggandeng sejumlah emiten untuk membagikan informasi terkini melalui program Instagram Live. Salah satunya adalah PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (ISSP).

Melalui program Instagram Live Research Corner, MNC Sekuritas menggandeng PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (ISSP) untuk membagikan company update terbaru.

Saat ini, PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (ISSP) tengah membidik pertumbuhan penjualan pada tahun ini hingga mencapai 20% dibandingkan tahun 2020.



Perusahaan membidik pertumbuhan pendapatan dengan cukup signifikan pada tahun ini mengingat kondisi ekonomi tengah terganggu pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu.

Seperti apa update kinerja ISSP pada 1Q21? Apakah strategi bisnis yang dijalankan oleh ISSP pada tahun 2021? Seperti apa pula analisis dan rekomendasi tim riset MNC Sekuritas terhadap saham ISSP?.



Semua pertanyaan tentang ISSP ini akan diulas secara tuntas dalam Instagram Live Research Corner bertajuk “Tips CUAN di Saham ISSP” pada Kamis (27/05/2021) pukul 12.30 – 13.30 WIB.

Instagram Live ini akan menghadirkan Chief Strategy & Business Development Officers, Corsec & IR PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (ISSP) Johanes W. Edward, dipandu oleh Analis MNC Sekuritas M. Rudy Setiawan. Pastikan Anda menyaksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @mncsekuritas.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)