IPO Bikin Adhi Commuter Properti Berpotensi Raih Laba hingga 40% Per Tahun

Kamis, 27 Mei 2021 - 20:34 WIB
loading...
A A A
Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 6,2 ha ini memiliki fasilitas 0 km ke Stasiun LRT selain fasilitas lainnya yang disesuaikan untuk lifestyle kalangan pekerja muda. Berbagai kemudahan yang ditawarkan antara lain DP nol persen sehingga bisa langsung akad kredit, paket perabotan (full furnished), hingga potongan harga mencapai Rp70 juta.

Baca juga:Telkomsel Resmi Gelar Jaringan 5G Pertama di Indonesia

Promo ini juga bisa digabung dengan promo maupun kemudahan lain yang ditawarkan bank sehingga kemudahan yang didapatkan bisa lebih banyak lagi. Bukan hanya itu, ada juga promo Libur Lebaran Libur Cicilan yang membuat pembeli bebas cicilan selama satu tahun. Ada juga subsidi DP 5%.

Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas, masyarakat bisa mengunjungi proyek LRT City Ciracas-Urban Signature dengan penerapan protokol kesehatan. Ada sarana outdoor yang disiapkan seperti telaga urban atau danau yang berfungsi sebagai area rekreasi dan retensi kawasan zero run off. Ada juga urban farming seluas lebih dari 2.000 m2 untuk bercocok tanam selain spot untuk berswafoto yang sangat instagramable.

“LRT City Ciracas-Urban Signature akan dibangun lima tower sebanyak 3.600-an unit dan area komersial seluas 9.300 m2. Saat ini tengah dibangun dua tower: Azure (1.087 unit) dan Beige (543 unit). Tipe terkecil studio berukuran 24,5 m2 harganya mulai Rp500 jutaan. Progres pembangunannya telah mencapai lantai 15 dan akan dilakukan topping off pada akhir tahun ini juga bersamaan dengan serahterima mal,” beber Annas.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)