Saksikan Instagram Live Pukul 13.30 Ini: Peluang CUAN dari Digitalisasi Motion Banking (BABP)

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:04 WIB
loading...
Saksikan Instagram Live Pukul 13.30 Ini: Peluang CUAN dari Digitalisasi Motion Banking (BABP)
Simak ulasan dalam Instagram Live bertajuk Peluang CUAN dari Digitalisasi Motion Banking (BABP) pada hari ini, Jumat (28/5/2021) pukul 13.30 – 14.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) yang telah mendapatkan izin untuk melakukan digital onboarding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, nasabah dapat membuka rekening simpanan di MNC Bank secara digital tanpa harus datang ke cabang. Layanan perbankan digital ini disebut MotionBanking yang merupakan platform “digital disruptor” untuk meramaikan euphoria digitalisasi perbankan di Indonesia.

MotionBanking diharapkan dapat menjadi lokomotif pertumbuhan emiten perbankan berkode BABP ini. Selain itu, MotionBanking juga akan membidik masyarakat Indonesia di luar negeri. Dengan adanya layanan pembukaan rekening secara digital, layanan perbankan dapat diakses dimanapun dan kapanpun juga.

Digitalisasi apa sajakah yang akan dikerjakan oleh MNC Group? Bagaimanakah MotionBanking diharapkan dapat berkontribusi terhadap kinerja MNC Bank ? Lalu, seberapa menarikkah saham BABP saat ini?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live bertajuk “Peluang CUAN dari Digitalisasi Motion Banking (BABP)” pada hari ini, Jumat (28/5/2021) pukul 13.30 – 14.30 WIB. Instagram Live ini akan menghadirkan narasumber CTO MNC Group Yudi Hamka dan COO MotionBanking Teddy Tee. Pastikan Anda menyaksikan Instagram Live yang dapat diakses melalui akun Instagram @mncsekuritas, @mnctrade, @mnc_kapital dan @officialmncbank!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)