MNC Life x IPB University Semangati Young Entrepreneur Melalui Beyond 2021

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:49 WIB
loading...
MNC Life x IPB University Semangati Young Entrepreneur  Melalui Beyond 2021
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Life bekerja sama dengan IPB University menciptakan entrepreneur melalui acara Beyond 2021. Pembukaan acara Beyond 2021 dilakukan secara daring via Zoom dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University Dr. Ir. Drajat Martianto MSi, Asisten Direktur Kemahasiswaan Dr. Beginner Subhan SPi, MSi, Ketua Pelaksana Acara Beyond Wuryaningrum, Menteri PSDM BEM KM IPB Muhammad Syarif H, dan Presiden Mahasiswa BEM KM IPB Langit Biru.

Serta dihadiri Febriyani Sjofjan Yahya selaku Direktur MNC Life sekaligus sebagai pembicara dalam acara pembukaan Beyond 2021.

Baca juga: Telkom Siapkan Anggaran Rp35 Triliun untuk Perkuat Jaringan

Dalam sambutannya, Drajat Martianto memberi motivasi pada para mahasiswa. "Bermimpilah sampai menembus langit biru, karena mimpi kita tidak ada sekat. Tidak ada pembatas untuk bermimpi setinggi-tingginya, namun mimpi tersebut bukan hanya sekedar mimpi, tapi harus direalisasikan," ujar dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/5/2021).

Untuk mencapainya, dia melanjutkan, IPK bukan syarat utama untuk sukses. Pasalnya, sukses itu sangat dipengaruhi integritas, disiplin, bekerja lebih keras dari orang lain, serta mencintai apa yang dikerjakan dan bukan mengerjakan apa yang dicintai.

"Dengan nantinya kita dapat mewujudkan mimpi tersebut. Salah satu wadah untuk memfasilitasi mimpi tersebut adalah Beyond 2021,” ulasnya.

Sebagai pembicara, Febriyani Sjofjan Yahya memaparkan, “Bagaimana menjadi pebisnis sukses di usia muda? Dengan menetapkan tujuan yang jelas, fokus pada tujuan, pantang menyerah, keluar dari zona nyaman, memiliki target, serta selalu untuk upgrade skill dengan mengikuti berbagai webinar dan menjalin networking seluas-luasnya. Dua hal yang harus dimiliki pebisnis muda, yaitu inovasi dan kreatifitas”.

Disampaikan juga dalam acara tersebut, MNC Life membuka peluang bagi para mahasiswa yang ingin menjadi entrepreneur sukses di bidang jasa keuangan. Dengan menjadi entrepreneur bersama MNC Life, teman-teman mahasiswa tidak memerlukan modal, dapat mengatur sendiri targetnya, medapatkan pemasukan yang tidak terbatas.

Baca juga: Pentingnya Memiliki Amal Ibadah Rahasia

Acara pembukaan Beyond 2021 ini dihadiri oleh lebih dari 300 peserta dengan antusias peserta yang sangat baik terlihat dari banyaknya peserta yang bertanya terutama ingin mengetahui tentang bisnis di bidang jasa keuangan. MNC Life merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group tentu sangat mengapresiasi kegiatan positif ini dengan menghasilkan lebih banyak lagi young entrepreneur dengan semangat muda dan jiwa juang yang tinggi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)