Perluas Jangkauan, VENTENY Hadirkan Solusi Finansial buat Karyawan

loading...
Perluas Jangkauan, VENTENY Hadirkan Solusi Finansial buat Karyawan
Foto/Ist
JAKARTA - Sejak beroperasi di Indonesia tahun 2019, VENTENY telah dipercaya oleh ratusan perusahaan melalui berbagai produk dan layanan yang ditujukan bagi perusahaan dan karyawan yang bekerja di perusahaan yang telah bekerja sama dengan VENTENY (business to business to employee).

"Program kami mendapat sambutan positif dan berkontribusi dalam menjaga sustainability perusahaan dan meningkatkan engagement karyawan dengan perusahaan terutama di masa pandemi sekarang ini," kata Damar Raditya, Group COO VENTENY, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/5/2021).

Baca juga:Kabar Gembira? Pengenaan Biaya Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Dikabarkan Ditunda

Menyambung kesuksesan tersebut dan didorong oleh keinginan yang kuat untuk meningkatkan kualitas hidup para karyawan yang ada di Indonesia pada khususnya, VENTENY memperluas jangkauan layanannya dengan mulai memperkenalkan super app bagi para karyawan yang sekarang dapat diakses oleh semua karyawan yang ada di Indonesia.

Pertama kali diperkenalkan pada September 2020, VENTENY Super App merupakan aplikasi yang lahir dari gagasan sesama karyawan yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja dan mendukung rekan-rekan karyawan guna menciptakan work-life balance. Aplikasi ini tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia yang dapat diunduh melalui Google Play Store lewat aplikasi bernama ‘VENTENY’.

Rekan-rekan karyawan dapat mengakses beberapa fitur yang relate dengan kebutuhan mereka sehari-hari, yaitu dukungan finansial karyawan melalui fitur V-Nancial, konten edukasi melalui fitur V-Academy, safety net bagi karyawan dan keluarga melalui fitur VENTENY Insurance & Protection Program (“VIP”), dan fitur yang mendukung gaya hidup dalam V-Merchant.



Damar Raditya, Group COO VENTENY, mengatakan bahwa VENTENY sungguh berharap bahwa aplikasi ini bisa menjadi top of mind bagi seluruh rekan karyawan di Indonesia sehingga terciptalah employee happiness bagi seluruh karyawan dimanapun dan kapanpun hanya dengan satu aplikasi terpadu di genggaman tangan.

"Di samping pengembangan fitur di dalam aplikasi yang dilakukan secara berkala, VENTENY juga aktif mendukung masyarakat dan pemerintah untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 melalui rangkaian kegiatan CSR yang dikenal dengan #VENTENYcare," kata Damar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/5/2021).

Baca juga:2 Faktor Ini Bikin PDIP Berpotensi Besar Cetak Hattrick Menang Pilpres

Di tahun 2021, #VENTENYcare mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan terutama saat berada di tempat umum dengan menyerahkan wastafel portable dan standing hand sanitizer di beberapa lokasi mitra VENTENY antara lain masjid di area Bekasi.



Dan pada tahun 2021 ini juga VENTENY merencanakan akan melebarkan jangkauannya sesuai dengan misi perusahaan untuk menyebarkan employee happiness lebih luas kepada karyawan dan masyarakat di kota- kota lain di Indonesia, serta membantu pelaku bisnis di berbagai kota untuk dapat mengakselerasi usaha mereka dengan berbagai layanan finansial dari VENTENY.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top