Ini Strategi MNC Bank (BABP) Pasca Raih Izin Digital Onboarding, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 12.00

Senin, 31 Mei 2021 - 11:51 WIB
loading...
Ini Strategi MNC Bank (BABP) Pasca Raih Izin Digital Onboarding, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 12.00
foto/ist
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyerahkan lisensi digital onboarding bagi PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank), anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk ("BCAP"). Dengan demikian, lisensi tersebut memungkinkan MNC Bank untuk sepenuhnya mendigitalisasi pembukaan rekening simpanan (digital onboarding) dan mendigitalisasi layanan perbankannya dengan sebutan MotionBanking by MNC Bank.

Baca juga:Saham MNC Bank Ikut Dorong Kenaikan IHSG ke Level 5.865

Layanan perbankan digital tersebut akan diusung dengan nama MotionBanking, yang merupakan platform “digital distruptor” untuk meramaikan euforia digitalisasi perbankan di Indonesia. MotionBanking diharapkan menjadi lokomotif pertumbuhan emiten perbankan berkode BABP ini. Selain menjangkau pengguna dalam negeri, MotionBanking juga membidik masyarakat Indonesia di luar negeri.

Setelah lisensi atau izin digital tersebut didapat, langkah apakah yang akan menjadi fokus utama dari MNC Bank di tahun 2021? Apakah semua hal akan dilakukan secara digital? Melalui MotionBanking, layanan digital milik MNC Bank, produk apa sajakah yang akan dihadirkan? Apa keunggulan dan inovasi apa yang tengah digarap oleh MNC Bank?

Baca juga:Bantu Kebutuhan Masyarakat, MNC Peduli-PMI DKI Kembali Helat Donor Darah di iNews Tower

Saksikan ulasan selengkapnya dalam Instagram Live bertajuk “Kulik Strategi MNC Bank Pasca Raih Izin Digital dari OJK” pada Senin (31/5/2021) pukul 12.00 – 13.00 WIB. Instagram Live ini menghadirkan sejumlah pembicara seperti CTO MNC Group Yudi Hamka, COO MotionBanking Teddy Tee dan Senior Analyst MNC Sekuritas Victoria Venny, serta akan dipandu oleh Host IDX Channel Clara Antawidjdja. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Instagram Live ini melalui akun Instagram @idx_channel, @mnc_kapital, @mncsekuritas dan @officialmncbank!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)