Sandiaga Uno Bagikan 4 Strategi Bangkitkan Kegiatan MICE pada INAMICE 2021

Kamis, 03 Juni 2021 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Pada topik 'Regain Trust by Smart Markting' yang disajikan oleh Santo Widjaja dan Hendra Noor Saleh, keduanya memaparkan mengenai cara membangun kepercayaan terhadap rasa aman dan kepercayaan dari para visitor. Hal itu tentunya dengan cara positive thinking, simulasi, hingga mengikuti protokol kesehatan,

INAMICE 2021 kali ini memberikan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak. Tak terkecuali, untuk Bintan pada kategori The Best Emerging MICE Destination. Kemudian, untuk Surabaya pada kategori The Best Potential MICE Destination, serta Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) untuk kategori The Best Venue Achievement.

Acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa program studi MICE (Meeting Incentive Convention Exhibition) Politeknik Negeri Jakarta angkatan 2018 yang bekerja sama dengan Indonesia Convention and Exhibition Bureau (INACEB), Singapore Tourism Board, Indonesia Congress and Convention Association (INCCA), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Asosiasi Pengusaha Penyelenggara Pameran dan Konvensi (ASPERAPI), FPS MICE Indonesia, dan LSP MICE.

Diikuti oleh lebih dari 400 peserta, acara ini mendapat apresiasi tertinggi dari Kemenparekraf RI Sandiaga Uno.

ÔÇťApresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Politeknik Negeri Jakarta yang telah menyelenggarakan INAMICE setiap dua tahun sekali. Kami sangat bangga kepada adik-adik mahasiswa program studi MICE yang pantang menyerah dan berhasil menyelenggarakan INAMICE 2021 di tengah situasi pandemi ini dengan protokol kesehatan CHSE secara disiplin dan ketat," ujarnya. (CM)
(ars)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1576 seconds (10.177#12.26)