SPIN Pay Rebranding Jadi MotionPay, Ciptakan Financial Inclusion di Ekosistem MNC Group!

Kamis, 03 Juni 2021 - 16:29 WIB
loading...
A A A


Dengan langkah rebranding ini, para pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun SPIN Pay tidak perlu khawatir mengenai data diri dan saldo terakhir. Pengguna dapat segera melakukan update aplikasi atau mengunduh aplikasi MotionPay di Appstore atau Playstore.

“Seluruh data pengguna SPIN Pay sudah terkoneksi dan terjaga dengan baik pada aplikasi MotionPay. Sehingga, pengguna existing tidak perlu khawatir, hal ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap kepuasan pengguna,” imbuh Jessica.

Aplikasi MotionPay dapat langsung digunakan dengan memiliki fitur selayaknya aplikasi SPIN Pay. MotionPay berkomitmen untuk memberikan pelayanan transaksi nontunai yang cepat dan mudah. Dapat digunakan di seluruh Indonesia dengan pusat bantuan yang tersedia 24 jam.

Selain itu, MotionPay akan memberikan rewards berupa Points yang didapatkan saat bertransaksi. Points dapat ditukarkan dengan penawaran menarik dan menjadi sumber dana tambahan. Ke depannya, berbagai program unggulan dari MotionPay akan hadir di tahun ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan mapan yang berada di dalam ekosistem MNC Group, maupun dengan mitra-mitra lainnya, guna memanjakan para penggunanya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)