Tingkatkan Pelayanan, MNC Life Resmikan Gerai Customer Service Center

Kamis, 03 Juni 2021 - 18:29 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan, MNC Life Resmikan Gerai Customer Service Center
MNC Life resmikan gerai customer service center yang baru, Kamis (3/6/2021). Foto/MPI/Aditya Pratama
A A A
JAKARTA - MNC Life pada hari ini meresmikan gerai Customer Service Center yang berlokasi di Lobby Gedung MNC Financial Center, Jl. Kebon Sirih No. 21-27 Jakarta Pusat. Langkah ini sejalan dengan upaya MNC Life dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Peresmian dihadiri oleh Direktur MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya, Direktur MNC Life Donny Trihardono, PJS CFO Johanes, serta Appointed Actuary Yonatan.

Pembukaan gerai customer service ini memainkan peran sangat penting untuk menciptakan dan mengembangkan pelayanan terpadu khususnya kepada nasabah yang berlokasi di Jabodetabek dan yang bersedia datang ke kantor.



“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dengan berbagai upaya, salah satunya yaitu dengan mendekatkan customer service kami kepada para nasabah, gerai customer service yang sebelumnya berada di lantai 17 sekarang berada di lobby gedung MNC Financial Center,” ujar Febriyani di Lobby MNC Financial Center, Kamis (3/6/2021).

Selaras dengan tagline terbaru MNC Life yaitu 'Terpercaya, Cepat, Milik Bangsa', perusahaan selalu berfokus untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama, termasuk di dalamnya mendengarkan setiap saran dan masukan terhadap produk serta pelayanan MNC Life.

"Kami juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi nasabah. Hal inilah yang mendorong MNC Life untuk membuka gerai customer service kami dari lantai 17 ke area lobby. MNC Life percaya dengan memahami nasabah merupakan salah satu bagian terpenting dalam menjalankan bisnis," tuturnya.



Pada kesempatan yang sama, nasabah MNC Life, Elis menyambut baik dengan dipindahnya gerai Customer Service Center ke lantai dasar Gedung MNC Financial Center. "Saya sangat senang sekali karena saya nggak perlu repot ke atas dan mempermudah untuk beraktivitas selanjutnya," ucapnya.

Elis menambahkan, pelayanan MNC Life saat ini kepada nasabah sudah cukup baik sejauh ini dan berharap perusahaan terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

"Selama ini baik ya karena semisal untuk tagihan sudah diberitahukan sebelumnya, jadi reminder jadi selalu bayarnya tepat waktu. (Harapannya) semakin bagus, semakin terpercaya dan saya lebih berterima kasih dengan adanya MNC Life ini," kata dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)