Bidik Kalangan Eksekutif Muda, Anwa Residence Tawarkan Hunian Modern Dinamis

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:41 WIB
loading...
Bidik Kalangan Eksekutif Muda, Anwa Residence Tawarkan Hunian Modern Dinamis
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hunian dengan konsep modern dan dinamis masih menjadi andalan para pengembang properti dalam menarik minat konsumen khususnya dari kalangan eksekutif muda. Adanya beragam fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis tentunya akan menjadi nilai tambah bagi konsumen.

Hal inilah yang mendorong optimisme pengembang PT. Hocky Anwa Lestari dalam memasarkan Anwa Residence Apartemen Bintaro di kawasan Tangerang Selatan, Banten. Di tengah kondisi pandemi yang menantang bagi hampir semua sektor usaha, pembangunan hunian ini tetap berjalan dengan progres yang sesuai target.

Direktur PT. Hocky Anwa Lestari, Kenny Glorious Andwa mengatakan, melalui Anwa Residence Apartemen Bintaro pihaknya berupaya memberikan yang terbaik untuk para konsumen yang ingin memiliki hunian berkonsep modern dynamic living.



"Berlokasi di kawasan Bintaro, dekat dengan pusat bisnis dan berada di selatan Jakarta, Anwa Residence Apartemen Bintaro menjadi hunian yang cocok bagi para eksekutif muda, dan bahkan sangat cocok untuk investasi di masa depan," ujarnya, Kamis (3/6/2021).

Dia pun membeberkan kelebihan hunian yang baru tutup atap pada awal tahun lalu tersebut. Mulai dari akses yang mudah selangkah menuju stasiun, tol dan mal, hingga berbagai fasilitas pendukung seperti shopping arcade, mini waterpark, dan fasilitas lainnya.

“Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki fasilitas pendukung seperti podium parking, infinity pool, mini waterpark, shopping arcade, jogging track dan fasilitas pendukung lainnya sehingga para penghuni menjadi nyaman tinggal di apartemen,” tuturnya.



Untuk menarik minat konsumen, pengembang kerap menawarkan promo setiap bulan. Memasuki bulan Juni, Anwa Residence Apartemen Bintaro memberikan kemudahan dengan adanya program cicilan 120x Flat dan gratis biaya akad kredit.

"Di bulan juni ini kami memberikan program cicilan120x flat, dengan minimal down payment hanya 5% ditambah lagi free biaya akad kredit,” ucap Kenny.

Bagi konsumen yang penasaran, pada akhir bulan ini pihaknya akan menggelar mini open house untuk para konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Anwa Residence Apartemen Bintaro. "Di momen ini para konsumen bisa melihat langsung show unit dari apartemen dan bisa melihat project kami secara live,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)