Terkesan Canggihnya Ekosistem Digital MNC Group, Raffi Ahmad: To The Moon!

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:00 WIB
loading...
Terkesan Canggihnya Ekosistem Digital MNC Group, Raffi Ahmad: To The Moon!
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecanggihan ekosistem digital MNC Group membuat Raffi Ahmad kagum. Artis serbabisa ini bahkan memberi kode keras MNC bakal to the moon, melesat dengan terobosan yang dilakukan tersebut.

"Cooking something ???? Terima kasih atas undangannya untuk melihat Big Future ⭐️
To The Moon ????????????????????," tulis Raffi Ahmad di akun instagram-nya @raffinagita1717, Kamis (3/6/2021).

Tulisan itu menyertai foto-foto dan video kunjungannya bersama tim ke MNC Center, Jakarta. Kedatangan mereka disambut langsung Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang tampak mengenakan kaos hitam bertuliskan MotionBanking.

"Tur ekosistem digital MNC Group bersama Raffi Ahmad dan tim di MNC Center," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga:MNC Kapital Resmi Luncurkan MotionBanking, Sekaligus Rebranding MotionPay

Raffi dan tim diajak berkeliling melihat berbagai fasilitas canggih di MNC. Juga dijelaskan perkembangan berbagai lini usaha, baik di bidang finansial yang dipimpin PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), properti (PT MNC Land Tbk/ KPIG), dan media (PT Media Nusantara Citra Tbk/ MNCN).

Diketahui MNC Group saat ini sedang mengembangkan ekosistem digital terintegrasi di semua lini usahanya. Di bidang jasa keuangan, seluruh kegiatan financial service di MNC Group akan dibuat digital. Saling terintegrasi dalam sebuah ekosistem digital dengan nama Motion.

"Kami membentuk satu ekosistem yang menunjang satu sama lain. Di samping mencari mitra-mitra yang bisa bekerja sama, saling mengisi, saling melengkapi," ujar Hary.

Terbaru, dalam waktu kurang dari 2 minggu setelah OJK menerbitkan izin digital onboarding, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP atau MNC Kapital), meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking.

MotionBanking menargetkan akuisisi 30 juta pengguna baru dalam 5 tahun ke depan. Ke depan, akan ada Motion Hario untuk asuransi online, Motion Trade untuk online stock trading, Motion Funds untuk reksadana, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)