Bisnis Kontainer Makin Mudah, Aplikasi Tollaut Punya Layanan Depo Penitipan

Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:32 WIB
loading...
A A A
Saat grand launching yang lalu, Dudi menyampaikan bahwa fitur pada aplikasi tollaut.id yang sudah bisa digunakan adalah Depo Penitipan. Sementara itu, fitur Transportasi Kontainer Darat dan Laut, Rental, serta Jual Beli Unit Kontainer masih dalam tahap pengembangan oleh tim product dan engineer.

"Kami ingin fokus menyelesaikan satu per satu service yang kami sediakan, kemudian akan berlanjut ke fitur lainnya yang mengakomodir semua kebutuhan kontainer hingga tollaut.id menjadi aplikasi all-in-one layaknya super app," kata dia.



Untuk saat ini, aplikasi tollaut.id baru tersedia di WebApp saja atau bisa diakses dan digunakan di browser pada gadget. Dudi berkata, tidak ingin terlalu dini meluncurkan aplikasinya di PlayStore dan App Store karena ingin menyempurnakan dulu aplikasi tollaut.id agar sesuai kebutuhan konsumen.

"Kami memutuskan untuk fokus di WebApp dulu tahun ini selagi menerima masukan dari partner dan customer demi menyempurnakan aplikasi tollaut.id sehingga para konsumen bisa puas dengan layanan kami. Harapan saya ke depannya ialah aplikasi tollaut.id dapat berkembang menjadi next unicorn yang sangat dibutuhkan oleh semua pelaku bisnis di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)