Lagoon series PP Properti Berikan Berjuta Promo Menarik

Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:36 WIB
loading...
Lagoon series PP Properti Berikan Berjuta Promo Menarik
PP Properti membangun konsep hunian Mixed Used dengan pemanfaatan Lagoon di tengah kota Bekasi dan Surabaya. Di Bekasi ada Grand Kamala Lagoon (GKL). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PP Properti membangun konsep hunian Mixed Used dengan pemanfaatan Lagoon di tengah kota Bekasi dan Surabaya. Di Bekasi ada Grand Kamala Lagoon (GKL), sebagai flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series.

GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan, dimana para penghuni akan merasakan keseimbangan hidup dengan alam di dalam kawasan yang berlokasi strategis di Timur Jakarta.



Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina menyampaikan, bahwa konsep kawasan ini memanfaatkan area Lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya.

"Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi. Serta produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah," ujar Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono.

Berlokasi di sepanjang koridor Jakarta (pusat keuangan dan perdagangan) dan Cikarang-Cikampek (pusat industri) dengan banyaknya pusat tenaga kerja yang secara alami menjadikan Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek (koneksi utama melalui pintu tol Bekasi Barat) dengan kedekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu yang meningkatkan konektivitas ke kawasan Grand Kamala Lagoon.

Selain ditunjang dengan akses yang mudah, Grand Kamala Lagoon juga memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi penghuninya. Untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni , apartemen Grand Kamala Lagoon secara langsung terintegrasi dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi.

Selain pusat perbelanjaan, terdapat berbagai fasilitas lainnya sebagai sarana aktifitas bagi penghuni, seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, pocket garden serta tersedia juga Halte Transpatriot yang dapat membantu mobilitas penghuni dalam menjangkau moda transportasi umum lainnya.

Miliki hunian di Grand Kamala Lagoon hanya dengan DP0%, bebas biaya akad serta siap huni siap sewa. “Untuk di Surabaya, PP Properti men-develop kawasan Grand Sungkono Lagoon, terdiri dari 3 tower residence, dilengkapi dengan Lifestyle Mall yang didalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan Office Tower," ujar Rudy.

Adanya wahana Edutainment Anak terbesar se-Indonesia Timur yaitu Kidzania Surabaya, yang telah dibuka di bulan Desember 2020. Lokasi Kidzania Surabaya sendiri terintegrasi secara langsung dengan Lave Mall Sungkono, lifestyle Mall dengan konsep semi outdoor dengan didukung fasilitas lagoon yang akan menjadi ikon baru di kota Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)