Pacu Kreativitas, Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Infrastruktur 2021

loading...
Pacu Kreativitas, Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Infrastruktur 2021
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Meski di tengah pandemi Covid-19, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memacu kreativitas anak bangsa. Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR mengajak para penggiat videografi dan sinematografi, baik profesional maupun umum, untuk ikut serta dalam Lomba Video Infrastruktur PUPR 2021.

Baca juga:Megahnya Kantor BNI Cabang London Bikin Youtuber Fiki Naki Kaget

Lomba ini mengusung tema Pembangunan Infrastruktur PUPR di 5 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Super-Prioritas dan Pembangunan di Wilayah Indonesia Timur.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Krisno Yuwono mengatakan, tujuan dari lomba ini adalah untuk meningkatkan kepedulian, sekaligus menyebarluaskan informasi tentang pembangunan infrastruktur PUPR.

Pacu Kreativitas, Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Infrastruktur 2021


“Lomba ini menjadi ajang kegiatan publikasi infrastruktur PUPR dengan cara mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendokumentasikan infrastruktur PUPR dalam bentuk video," ujarnya melalui siaran pers, yang diterima Minggu (6/6/2021).



Kegiatan ini, lanjut Krisno, juga merupakan apresiasi dari Kementerian PUPR kepada penggiat-penggiat videografi yang berkontribusi dalam pembangunan nasional khususnya melalui karya-karya video yang kreatif, menonjolkan sisi humanis, dan inspiratif.

Baca juga:Politikus PDIP Sebut Kebijakan Anies Memberikan Karpet Merah untuk Pesepeda Lukai Hati Masyarakat

Adapun hadiah dalam Lomba Video Infrastruktur PUPR 2021 berupa uang dengan total Rp50 juta rupiah. Pendaftaran lomba ini pun sudah dibuka sejak 2 Juni 2021 dan akan ditutup pada 18 Juli 2021 mendatang. Info lengkapnya bisa dilihat di website lombavideopupr2021.pu.go.id.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top