Alhamdulillah! Cukup Rp1 Juta Saja, Mendaftar Haji Kian Mudah dengan SIAP HAJI dari MNC Guna Usaha Indonesia

loading...
Alhamdulillah! Cukup Rp1 Juta Saja, Mendaftar Haji Kian Mudah dengan SIAP HAJI dari MNC Guna Usaha Indonesia
Ilustrasi. FOTO/REUTERS
JAKARTA - Kerinduan kaum muslim terhadap Baitullah tak pernah surut, meski di masa pandemi. Apapun rintangannya, Baitullah adalah tujuan utama umat Islam dari berbagai pelosok dunia, termasuk Indonesia.

Ketika zaman belum semaju sekarang, jutaan orang rela berbulan-bulan di jalan menempuh jalur darat dan laut untuk bisa mencapai Tanah Suci. Dengan tekad kuat dan niat tulus ikhlas, serta kendaraan seadanya pun seperti kuda, unta, bahkan keledai sekalipun, semua ternyata bukan jadi alasan agar bisa beribadah di Baitullah untuk mendapat ridha-Nya.

Lalu harus bagaimana apabila kita sudah memiliki niat dan tekad yang bulat untuk berhaji namun ternyata kemampuan saat ini masih relatif terbatas? Adakah cara-cara yang sesuai syariah yang membuat kita dapat lebih mudah untuk bisa mendaftar haji? Lalu, siapa yang bisa membantu kita sebagai orang awam agar dengan mudah mengerti langkah-langkah untuk mendaftar haji? Kini tidak perlu khawatir, dengan program SIAP HAJI yang merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah, unit bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) proses pendaftaran haji menjadi sangat mudah.

Baca Juga: Haji Batal Lagi, Agen Perjalanan Apresiasi Jemaah Tidak Tarik Dananya



Bahkan, hanya dengan Rp1 juta dan tanpa beban uang muka seperserpun, Anda sebagai calon tamu Allah SWT sudah dapat dibantu untuk melakukan proses pendaftaran haji, dari tahapan awal sampai mendapatkan Surat Tanda Pergi Haji (SPPH) dari Kementerian Agama setempat. Direktur MNC Guna Usaha Henri Gunawan mengungkapkan, masih banyak masyarakat muslim di Tanah Air yang belum sepenuhnya mampu melakukan pendaftaran haji secara tunai.

Baca Juga: Menabung 22 Tahun, Tukang Tambal Ban di Boyolali Kembali Batal Berangkat Haji

“Sehingga banyak dari masyarakat yang masih menabung beberapa tahun untuk melunasi biaya pendaftaran. Sedangkan antrean haji semakin lama juga semakin panjang, kami melihat itu dan menjadikan SIAP HAJI, yakni solusi untuk membantu masyarakat muslim di Indonesia untuk segera daftar haji,” kata Henri Gunawan, di Jakarta, Selasa (8/6/2021). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.siaphaji.com, dan diawali dengan cara yang mudah impian untuk berhaji pun sudah dapat dimulai. Mari niatkan dan lakukan langkah untuk bisa beribadah haji sekarang juga, semakin mudah bersama SIAP HAJI.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top