Inovasi Sosial dan Teknologi Jadi Acuan Perusahaan Terapkan TJSL

Rabu, 09 Juni 2021 - 06:28 WIB
loading...
A A A


Selain itu, pompa listrik untuk pertanian dengan mengonversi pompa air bermesin diesel yang menggunakan bahan bakar minyak dengan pompa air listrik yang berhasil mengrangi biaya produksi petani. "Ketiga PJB Class, yaitu mencetak lulusan SMK yang berkeahlian ketenagalistrikan sebagai tenaga kerja siap pakai yang tersertifikasi," kata Corporate Secretary PJB Zubaidah.

Sementara, peserta webinar lainnya, Environmental Department Head PT Adaro Energy Tbk Wiyana mengatakan pihaknya akan berfokus pada tiga program unggulan. Tiga program itu adalah "Mbah Asri" atau membangun kampung hijau, sehat dan lestari. Program selanjutnya yakni Paman Deco, yakni program mengubah mindset dengan Ecodeurub dan terakhir program Acil Proker, Aksi Cinta Indonesia lawan Covid-19 dengan produksi Masker.

"Di luar program tersebut, Adaro juga memiliki program Adaro untuk Negeri. Program ini bukan hanya bagi masyarakat lingkar tambang, tetapi juga masyarakat yang tidak berdampak langsung dari aktivitas pertambangan yang dilakukan perusahaan," jelasnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)