Bakal Hadir Ajang Penghargaan Properti Berbasis Riset Satu-satunya di Indonesia

loading...
Bakal Hadir Ajang Penghargaan Properti Berbasis Riset Satu-satunya di Indonesia
Golden Property Awards 2021 bakal digelar dan bakal menjadi ajang penghargaan di bidang properti berbasis riset satu-satunya di Indonesia ini diselenggarakan secara profesional, independen, dan objektif. Foto/Dok
JAKARTA - 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co berkolaborasi dengan Indonesia Property Watch mengadakan Golden Property Awards 2021. Ajang penghargaan di bidang properti berbasis riset satu-satunya di Indonesia ini diselenggarakan secara profesional, independen, dan objektif.

Pada edisi 2021, acara dua tahunan ini mengangkat tema Property New Game yang menjadi refleksi dari kondisi industri properti yang turut terdampak pandemi.

Baca Juga: Pengembang Properti Minta Program Pembebasan PPN Diperpanjang

Pendaftaran peserta dan nominasi penghargaan Golden Property Awards 2021 telah dibuka sejak September 2020 yang dilakukan secara daring melalui laman www.goldenpropertyawards.com. Penilaian Golden Property Awards dilakukan oleh Indonesia Property Watch sebagai lembaga konsultan dan riset properti yang sudah diakui ketajaman analisisnya, berdasarkan kriteria IPW Standard Project Rating 2.1 yang sudah disempurnakan.

Gandeng 99 Group, Golden Property Awards 2021 Tingkatkan Manfaat untuk Konsumen.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, Golden Property Awards 2021 dipersiapkan dengan berbagai terobosan dan inovasi berkat bergabungnya portal properti terbesar di Indonesia, 99 Group, sebagai penyelenggara acara. Acara ini sekaligus menjadi salah satu rangkaian acara terbesar untuk 99 Group hingga akhir 2021.



Keputusan 99 Group untuk berkolaborasi dengan Indonesia Property Watch dalam menyelenggarakan Golden Property Awards 2021 dilatarbelakangi oleh reputasi baik yang dimiliki oleh ajang penghargaan yang pertama kali diadakan semenjak tahun 2015.

Golden Property Awards mengedepankan profesionalisme dan objektivitas dalam setiap penyelenggaraannya. Hal tersebut tercermin dari proses penilaian yang dilakukan berbasis survei, riset, dan analisis independen.

Kualitas inilah yang kemudian berhasil membuat Golden Property Awards mendapat kepercayaan dari para pelaku bisnis properti, mulai dari pengembang, Real Estate Indonesia (REI), hingga Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top