MNC Guna Usaha Syariah Gandeng Pos Indonesia Permudah Masyarakat Berhaji

Rabu, 09 Juni 2021 - 21:01 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Syariah Gandeng Pos Indonesia Permudah Masyarakat Berhaji
PT MNC Guna Usaha Syariah menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Syariah , perusahaan di bawah naungan PT MNC Kapital (BCAP), menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam rangka memasarkan produk pembiayaan syariah Siap Haji. Kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat muslim di seluruh Indonesia untuk mengakses produk Siap Haji.

Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia, Paulus Cholot Janala mengatakan, PT Pos Indonesia memiliki jaringan yang luas dan tersebar di Indonesia. Hal itu tentu akan mempermudah perusahaan agar lebih deket dengan masyarakat.

"4.800 jaringan kantor cabang dan jaringan layanan yang sangat besar di seluruh Indonesia. Harapan kami melalui kerjasama ini produk Siap Haji menjadi lebih dekat lagi kepada masyarakat Indonesia dan menjadi solusi untuk pemercepatan pendaftaran haji bagi masyarakat muslim di Indonesia," ujar Paulus di Gedung MNC Financial Center, Rabu (9/6/2021).



Sementara itu, Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus mengatakan bahwa saat ini masih banyak masyarakat muslim di daerah yang belum bisa berangkat haji. Berdasarkan catatannya, ada 80 juta umat muslim di daerah yang belum dapat pelayanan naik haji.

“Masih ada lebih dari 80 juta umat muslim yang masih belum bisa berangkat haji. Dengan jaringan besar yang dimiliki MNC dan PT Pos, kita kerja sama membantu masyarakat untuk dapat menjalankan rukun Islam ke-5,” tuturnya.

Sekedar informasi, MNC Guna Usaha Syariah melalui produk Siap Haji memberikan solusi dengan produk baru pembiayaan haji ini. Dengan tagline mudah, pasti dan berkah, MNC Guna Usaha Indonesia Syariah berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa terbaik untuk pengurusan haji secara total dan komprehensif.



Siap Haji merupakan produk dari Unit Usaha Syariah PT MNC Guna Usaha Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia. Produk ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa lebih cepat mendaftar haji tanpa harus menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan porsi haji, serta mendapatkan pelayanan pengurusan haji yang lengkap.

Produk Siap Haji dapat diakses melalui siaphaji.com yang dapat diakses secara mudah. Hal tersebut sejalan dengan tuntutan zaman terutama di masa pandemi ini agar masyarakat tetap berjarak secara fisik namun tetap terlayani kebutuhannya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)