Pertamax Turbo Kini Sudah Hadir di Kabupaten Pangkep

Senin, 25 Mei 2020 - 11:11 WIB
loading...
Pertamax Turbo Kini Sudah Hadir di Kabupaten Pangkep
Pertamax Turbo kini sudah dijual di Kabupaten Pangkep. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setelah sukses diluncurkan di beberapa kota di Sulawesi, PT Pertamina (Persero) kini mulai menyalurkan produk Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas jenis Pertamax Turbo di Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan.

Launching penyaluran perdana Pertamax Turbo di Pangkep dilaksanakan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.90607 Labakkang akhir pekan lalu.

Pertamax Turbo merupakan produk fuel Pertamina dengan kualitas yang tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98 yang dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF) yang dapat membuat mesin lebih responsif, serta meningkatkan akselerasi dan performa mesin kendaraan.

Baca Juga: PT Pertamina
"Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi yang diformulasikan Pertamina bekerja sama dengan Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa," jelasnya.

Saat ini, lanjut Hatim, Pertamax Turbo untuk wilayah Kabupaten Pangkep disalurkan dari Intregated Terminal Makassar dengan Mobil Tangki berkapasitas per kompartemen 8.000 Liter

“Kehadiran Pertamax Turbo di Pangkep ini sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas dengan RON tinggi,” lanjutnya.

Hatim optimis produk yang saat ini dipatok dengan harga Rp 10.050,-/ liter ini bakal disambut baik oleh masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat Kabupaten Pangkep serta penggiat otomotif untuk dapat merasakan langsung kehandalan Pertamax Turbo," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)