Raih Kepercayaan Pasar, Merek Kecantikan Ini Pakai Strategi Garansi Buy-back

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:01 WIB
loading...
Raih Kepercayaan Pasar, Merek Kecantikan Ini Pakai Strategi Garansi Buy-back
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Produsen memiliki banyak cara untuk membuat pasar atau konsumen mempercayai kualitas produknya. Salah satunya melalui garansi buyback bagi mitra grosir dalam partai besar. Strategi inilah yang dilakukan Lurapure Skincare. Merek kecantikan yang hadir sejak 2018 ini mengklaim memberikan garansi hasil bagi konsumennya.

“Jika konsumen merasa kulit wajahnya tidak mengalami perubahan setelah pemakaian sabun wajah Lurapure Skincare selama satu bulan, maka uang konsumen akan dikembalikan,” kata PR Officer Lurapure Skincare, Pandu Cahyoning Negoro, Kamis (10/6/2021).



Tak hanya bagi konsumen, sebagai bentuk kepercayaan bahwa kualitas produknya memang premium, Lurapure Skincare menggelar program garansi buyback bagi mitra grosir. “Melalui garansi ini, uang pembelian produk dari mitra akan dikembalikan jika tidak dapat menjual produknya dalam waktu tujuah hari,” imbuhnya.

Sementara itu, agar lebih mudah dijangkau pasar, produk kecantikan ini juga dapat langsung dibeli melalui e-commerce seperti Shopee. Adapun pemasaran di media sosial seperti Instagram juga gencar dilakukan disamping website resmi.



Pandu menambahkan, sabun wajah dari Lurapure Skincare menawarkan solusi untuk menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit secara alami. Produk terbuat dari bahan herbal premium yang dapat membantu konsumen untuk menghilangkan sejumlah masalah kulit, mulai dari jerawat, komedo, flek hitam hingga mengatasi penuaan dini.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)