Battle of Minds Ajak Para Inovator Buat Perubahan

loading...
Battle of Minds Ajak Para Inovator Buat Perubahan
Kompetisi yang terbuka bagi mahasiswa dan profesional muda ini pendaftarannya dibuka sejak 3 Mei hingga 13 Juni 2021. Foto/Ist
JAKARTA - Battle of Minds 2021 kembali hadir di Indonesia dan mengajak para generasi muda untuk membuat perubahan dan menjadi bagian dari perubahan. Kompetisi tingkat dunia tersebut menantang para penggerak perubahan untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam sebuah proposal bisnis untuk merespons berbagai tantangan yang ada.

Berdasarkan siaran pers yang diterima SINDOnews Jumat (11/6/2021), kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa dan profesional muda dan pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 3 Mei hingga 13 Juni 2021.

Baca Juga: Pentingnya Punya Tim Digital Kreatif Bagi Pebisnis

Dengan mengusung tema “Anything is possible”, kompetisi yang diinisiasi oleh British American Tobacco ini akan memberikan wadah yang nyata bagi para generasi muda yang ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.



Pemenang dari kompetisi ini akan memperoleh kesempatan untuk mewujudkan ide besarnya dan mewakili Indonesia pada kompetisi Battle of Minds tingkat dunia, bersaing dengan 24 perwakilan terbaik dari berbagai negara. Pemenang tingkat global tersebut akan berkesempatan mendapatkan dukungan pendanaan atas ide bisnis mereka hingga Rp1 miliar.

Tahun ini, Battle of Minds memberikan empat tantangan besar yakni transformation challenge, farming challenge, waste challenge dan energy challenge. Untuk mendaftar, peserta harus membuat tim yang terdiri dari 2 hingga 4 orang dan mendaftarkan diri mereka di laman join.bat-battleofminds.com. Setelah mendaftarkan diri, peserta dapat mengirimkan proposal ide mereka melalui laman yang sama selama periode 14 – 27 Juni 2021.

Baca Juga: Foto-foto Bocor, Misteri Kapal Induk Type 003 China Mulai Terkuak

Sebanyak 10 tim terbaik akan dipilih dan berkesempatan untuk mempresentasikan ide mereka di depan para dewan juri. Pemenang juara 1 nantinya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp40 juta, kesempatan untuk melakukan magang kerja di BAT Indonesia serta mewakili Indonesia di kompetisi tingkat internasional.

Sementara itu, juara 2 dan 3 akan mendapatkan penghargaan dan uang tunai masing-masing Rp20 juta rupiah dan Rp12 juta. Hadiah tersebut dapat digunakan oleh para pemenang untuk mewujudkan ide besar mereka untuk menciptakan perubahan.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top