Customer Gathering Online Kalla Toyota Bedah Tuntas Klaim Asuransi Kendaraan

Kamis, 17 Juni 2021 - 08:07 WIB
loading...
Customer Gathering Online Kalla Toyota Bedah Tuntas Klaim Asuransi Kendaraan
Kalla Toyota akan menggelar Customer Gathering Online ke-52 yang membahas klaim asuransi kendaraan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memiliki kendaraan sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Namun, terdapat risiko yang memang tak bisa dihindari selama pemakaian, seperti kerusakaan akibat kecelakaan baik ringan maupun berat yang membutuhkan biaya perbaikan cukup besar. Oleh karena itu, asuransi kendaraan menjadi sangat penting untuk memberikan jaminan perlindungan atas kerugian yang dialami.

Masih banyak keuntungan lain jika memiliki asuransi kendaraan. Kalla Toyota mengulas soal klaim asuransi dalam talkshow "Bedah Tuntas Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor", Kamis (17/6/2021).

Pada Customer Gathering Online seri ke-52 ini, narasumber yang dihadirkan ialah Rahman Radu selaku Kepala Cabang PT Asuransi Ramayana Cabang Makassar dan Syamsul Bahri selaku Kepala Bengkel Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo.

"Kallafriends, sebagai pemilik kendaraan mobil Toyota, mengasuransikan mobil menjadi suatu keharusan. Kadang juga kita tidak tahu ketika membeli mobil sudah tercover asuransi atau tidak. Olehnya itu, penting bagi kita untuk mengetahui lebih jauh informasi seputar asuransi kendaraan serta berbagai keuntungannya," ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.



Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan untuk bergabung dalam Customer Gathering Online ke-52 untuk mengetahui lebih jauh informasi terkini terkait klaim asuransi kendaraan. Caranya sangat mudah, cukup mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol52. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-52 ini.

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)