LG Dual Inverter Heatpump Pengering Pakaian Hemat Energi dan Sehat

Kamis, 17 Juni 2021 - 11:53 WIB
loading...
A A A
Perlindungan pakaian dari partikel merugikan kesehatan ini dapat dilakukan karena ketersediaan siklus Allergy Care. Mengaktifkan siklus ini akan membuat dryer LG bekerja khusus dengan mempertahankan suhu 60 hingga 65 derajat Celcius sepanjang durasi tertentu untuk menyingkirkan berbagai allergen dengan efektivitas hingga 99.9%.

Tak sekedar klaim, untuk kemampuannya ini, dryer LG Dual Inverter HeatPump telah mengantongi sertifikat dari British Allergy Foundation (BAF). BAF merupakan sebuah badan di Inggris yang diakui berbagai negara di dunia yang melakukan pengujian dan sertifikasi pada berbagai produk dengan klaim kemampuan untuk menyingkirkan berbagai allergen.

Menambah kenyamanan penggunaan mesin pengering baju ini, LG memberikan juga fitur Auto Cleaning Condenser. Keberadaannya menjadi jawaban atas hal yang selama ini dianggap menjadi gangguan dari penggunaan dryer yaitu adanya serat dan debu dari sisa pengeringan pakaian yang terkumpul di unit kondensor. “Ini membuat sirkulasi udara terhalang sehingga dryer harus bekerja lebih keras untuk mencapai suhu pengeringan. Pada gilirannya menjadi penyebab konsumsi listrik meningkat,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Berbeda dari pengering pakaian yang membutuhkan pembersihan manual secara teratur, Auto Cleaning Condenser pada dryer LG bekerja otomatis dengan menggunakan semburan air yang kuat untuk menghilangkan serat dan debu dari kondensor.

ThinQ hadir dengan kepintaran untuk melengkapi seluruh kehandalan dryer ini. Dari mengoperasikan hingga mendapat siklus tambahan, mesin pengering LG DUAL Inverter HeatPump dapat melakukannya melalui konektivitas Wi-Fi. “Keseluruhan teknologi terbaik yang hadir dari pengalaman panjang kami dalam hal perangkat elektronik bagi pembersihan dan perawatan pakaian akan membuat dryer ini mudah menjadi idola baru di rumah keluarga Indonesia,” pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)