Jakarta Garden City Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:28 WIB
loading...
Jakarta Garden City Dukung Program Vaksinasi Covid-19
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah, PT Mitra Sindo Sukses, pengembang township Jakarta Garden City, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. menyambut baik ajakan Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Jakarta Garden City Cakung Timur yang bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Cakung Timur, untuk menggelar vaksinasi massal bagi warga Kelurahan Cakung Timur di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur.

Bertempat di Club House Jakarta Garden City, vaksinasi Covid-19 dilakukan selama 3 hari, yakni pada 16,17, dan 18 Juni 2021. Sebanyak kurang lebih 1.000 warga mengikuti program vaksinasi massal ini.

"Kami mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Semoga vaksinasi ini bisa mengendalikan dan mengatasi pandemi Covid-19 dengan cepat. Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat," ujar Togu Pangihutan, General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Israel Serang Gaza, Pertama Kali oleh Pemerintahan Baru, Langgar Gencatan Senjata

Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Cakung Timur menyatakan pihaknya senantiasa berkoordinasi dan bekerja sama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jakarta Garden City dalam mensosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan. "Tujuannya demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Cakung Timur, Aan Afdi.

Sementara itu, Ketua RW 14 Kelurahan Cakung Timur, Acep Edy Setiawan sangat mengapresiasi pihak manajemen Jakarta Garden City yang telah memfasilitasi sehingga program vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

Ditambahkan Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Jakarta Garden City siap menangkap setiap peluang di tengah pandemi karena dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, akan selalu ada peluang yang bisa diraih.

Jakarta Garden City juga siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi Covid-19 dan penerapan kenormalan baru. Seperti lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan pola hidup sehat.

Baca juga:Marsekal Hadi Tjahjanto Akan Pensiun, Ini Mekanisme Pergantian Panglima TNI

“Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat,” kata Helen Hamzah.

Lingkungan kawasan proyek skala kota (township) yang dikembangkan juga sangat mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Garden City seluas 370 hektare kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan. Memiliki danau seluas 15 hektare lengkap dengan lake side garden seluas 7 hektare sehingga lingkungan Jakarta Garden City hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi. Dengan begitu penghuni menjadi sehat, baik jiwa maupun raga.

"Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam Jakarta Garden City juga dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok dalam cluster, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak," pungkas Helen Hamzah.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)