Optimistis Pacu Penetrasi Pasar, MNC Finance Rilis Logo Produk Unggulan & Slogan Baru

Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:12 WIB
loading...
Optimistis Pacu Penetrasi Pasar, MNC Finance Rilis Logo Produk Unggulan & Slogan Baru
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Optimistis terus memperdalam penetrasi pasar, PT MNC Finance merilis logo baru produk unggulannya, antara lain pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil dan pembiayaan dengan jaminan sertifikat rumah sejak Mei 2021. Dengan perubahan logo ini diharapkan konsumen, MNC Finance optimistis menjadi top of mind perusahaan pembiayaan multiguna di Indonesia.

Baca juga:Pilpres Iran Telah Dimulai, Ulama Garis Keras Diprediksi Menang

“Dengan rilisnya logo baru ini, PT MNC Finance berharap menjadi salah satu solusi dalam kebutuhan dana bagi masyarakat. Selain pergantian wajah baru produk, tentu saja kami juga berevolusi dari sisi bisnis dan pelayanan kepada debitur MNC Finance, yaitu dengan kemudahan dalam proses pengajuan pembiayaan, proses pencairan dana, pemberian bunga yang kompetitif serta keamanan penyimpanan BPKB yang dijaminkan,” ungkap Henby selaku Pjs Direktur Marketing PT MNC Finance, Jumat (18/6/2021).

MNC Finance, lanjutnya, juga merilis slogan baru yaitu : “Cepat, Mudah, Bersahabat”.

Cepat, memiliki makna cepat dalam pengajuan pinjaman. Mudah, dalam arti mudah dan fleksibel dalam persyaratan pinjaman. Selanjutnya, Bersahabat berarti bisa diandalkan untuk menjadi solusi dalam kebutuhan dana bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga:Bukan Ketum Parpol tapi Presiden, Modal Kuat Jokowi Jadi King Maker di Pemilu 2024

Dalam logo baru MNC Dana Mobil dan MNC Dana Rumah terdapat beberapa elemen yang merepresentasikan value produk MNC Finance ini, di antaranya adalah elemen “kilat” yang melambangkan kecepatan dalam pelayanan, warna “biru” yang melambangkan loyalitas terhadap nasabah dan warna “emas” yang mewakili warna logo MNC Financial Service, lengkap dengan penyajian vektor grafis yang modern dan juga dinamis.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)