Start Up Cargo Logistik Ini Tawarkan Harga yang Murah untuk UMKM

Senin, 21 Juni 2021 - 09:47 WIB
loading...
Start Up Cargo Logistik Ini Tawarkan Harga yang Murah untuk UMKM
Modernisasi di dunia cargo tak dapat dielakkan lagi, terlebih dengan kemunculan Trawlbens yang lahir dengan dobrakan besar untuk industri ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Industri cargo di Indonesia menjadi salah satu segmen yang terus berkembang dalam tahun-tahun belakangan ini. Tak hanya karena permintaan dari pasar yang semakin besar, namun juga karena layanan yang disediakan semakin modern.

Modernisasi di dunia cargo tak dapat dielakkan lagi, terlebih dengan kemunculan Trawlbens yang lahir dengan dobrakan besar untuk industri ini.

Trawlbens sendiri Mulai melayani pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh Indonesia sejak Januari 2021, konsep startup jasa cargo logistik berbasis aplikasi sendiri sudah cukup lama direncanakan oleh sang pendiri Trawlbens, Beni Syarifudin. Setelah persiapan panjang dan matang, akhirnya pada awal tahun lalu jasa cargo ini resmi membuka layanannya.

Mengenal Trawlbens

Trawlbens merupakan hasil dari keresahan yang dimiliki sang pendiri sekaligus CEO-nya, Beni Syarifudin, yang merasa bahwa sebenarnya pengiriman cargo bisa dilayani dengan harga yang lebih ekonomis.

Melihat harga yang dipatok untuk pengiriman ke berbagai daerah lebih tinggi dari pengiriman ke luar negeri, kemudian penjajakan mendalam dilakukan untuk menemukan solusi ekonomis untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Trawlbens Tawarkan Solusi Pengiriman Semurah China

Hal ini yang menjadi dasar lahirnya Trawlbens, untuk memberikan titik terang pada urusan pengiriman, sehingga industri di dalam negeri bisa lebih mudah melakukan pengiriman barang dan berkembang.

“Trawlbens juga ingin menghadirkan gebrakan baru, dengan layanan cargo berbasis aplikasi. Ya, Trawlbens memiliki aplikasi untuk digunakan melakukan pemesanan pengiriman, semudah menggunakan aplikasi on demand lain,” jelas CEO Trawlbens, Beni Syarifudin.

Pihak Trawlbens yakin dengan keberadaan layanan seperti ini masyarakat bisa melakukan pengiriman lebih mudah, lebih praktis, dan yang pasti lebih ekonomis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1505 seconds (10.55#12.26)