Gaes! Ada Apartemen Seharga Rp150 Jutaan di Depok Nih

Senin, 21 Juni 2021 - 18:09 WIB
loading...
Gaes! Ada Apartemen Seharga Rp150 Jutaan di Depok Nih
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut semester II tahun ini, PT Diamond Citra Propertindo Tbk. (Diamond Land Development) optimistis kondisi industri properti mulai bergerak. Emiten berkoda DADA ini dalam pengembangan proyeknya memiliki karakter dan konsep produk yang berbeda.

Saat ini Diamond Land sedang menggarap 15 proyek di berbagai lokasi, Jakarta dan sekitarnya. Pengembangan proyek-proyek ini, menurut Tony Hartono Marketing Director Diamond Land Development, selalu mengikuti perkembangan dan kebutuhan pasar.

Baca juga:Rizky Billar Sebut Sikap Kasar Asistennya pada Wartawan Sepele

“Proyek-proyek tersebut kita pasarkan dengan harga beragam, ada yang Rp150 juta hingga miliaran rupiah dengan produk yang berbeda-beda, mulai dari landed house, apartemen, town house, aparthouse hingga condovilla,” jelas Tony dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (21/6/2021).

Tony menambahkan, produk Diamond Land dengan harga Rp150 jutaan dikembangkan untuk menyasar segmen milenial. “Jadi jangan takut, kita pun memberikan kemudahan dalam pola bayar sehingga lebih memudahkan bagi konsumen milenial,” imbunya.

Produk yang dimaksud adalah Gucci 1 Apartment yang berlokasi di ruas Jl Raya Bogor (Depok) yang merupakan bagian dari proyek perumahan D’Marco yang juga dikembangakan Diamond Land.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Asosiasi Real Estat Broker Indonesia (AREBI) Nurul Yaqin menegaskan bahwa penjualan properti dengan harga mulai dari Rp150 juta merupakan langkah yang sangat tepat untuk mendorong milenial membeli properti.

Menurutya lagi, milenial dapat diarahkan pula sebagai investor dengan membeli lebih dari satu unit dengan harga yang sangat terjangkau itu. “Untuk milenial yang baru pertama membeli properti, jangan diberikan properti harga miliaran pada tahap awal,” tegas Nurul Yaqin.

Ia menambahkan bahwa pasar milenial dalam industri properti merupakan segmen pasar yang cukup besar sebagai pembeli rumah pertama. Menurut Nurul Yaqin, saat ini milenial harus disadarkan karena developer tidak mau menawarkan harga yang susah dijangkau, milenial harus melihat ini adalah peluang investasi karena selepas pandemi Covid 19 harga akan terkerek naik.

“Ada harga yang terpendam sehingga nanti langsung melonjak setelah selesai pandemi. Dengan demikian, sekarang ini memang menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi di properti,” jelas Nurul Yaqin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)