Baru Diangkat, Presdir Bukopin Langsung Pasang Target Jadi Bank Digital

loading...
Baru Diangkat, Presdir Bukopin Langsung Pasang Target Jadi Bank Digital
Foto/ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Baru beberapa hari menjabat sebagai Presiden Direktur PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) , Chang Su Choi sudah pasang target yang oprimistis. Su Choi ingin membawa KB Bukopin bertansformasi menjadi bank terdepan di Indonesia yang mampu memberikan pelayanan mudah dan nyaman serta bertransformasi sebagai bank pemain utama teknologi informasi (TI).

“Setelah pengangkatan, saya akan berupaya untuk membawa perseroan menjadi pemain utama TI yang powerful sehingga mampu memberikan kepuasan kepada seluruh nasabah KB Bukopin," ujar Chang dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Selasa (22/6/2021).

Baca juga:Refly Harun Mau Kampanye Tolak Presiden Tiga Periode

Chang menambahkan, untuk mencapai misi itu perseroan telah mempersiapkan beberapa langkah strategis. Ke depannya, KB Bukopin mengarahkan manajemen untuk memiliki orientasi pada nasabah (customer centric), manajemen lokal, dan meningkatkan transfer knowledge dalam hal teknik keuangan maupun Ti kepada KB Bukopin.

Untuk mencapai orientasi itu, KB Bukopin akan meningkatkan customer experience melalui penyediaan layanan yang mudah, cepat, dan nyaman. Diharapkan trust nasabah akan meningkat melalui keandalan KB Bukopin dalam mengelola aset dengan aman.

"Untuk mewujudkan harapan tersebut, KB Bukopin harus muncul dengan image dan positioning baru sebagai bank yang memiliki kekuatan dan keandalan TI yang kuat, seperti perbankan digital," kata dia.



Baca juga:Microsoft Rekrut Eks Direktur Desain Stadia untuk Kembangkan Xbox Game

Chang melihat bahwa kondisi KB Bukopin saat ini mulai stabil, berhasil mengatasi masa sulit, dan mulai berfokus pada perubahan sistem dan perbaikan struktural.

"Saya berkomitmen kepada nasabah, shareholder, karyawan untuk melakukan yang terbaik dan membantu KB Bukopin melakukan turn around dan tumbuh menjadi bank terdepan di Indonesia bersama dengan tim manajemen yang baru dibentuk," ucapnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top