Simak Analisis Market hingga Efek Taper Tantrum di Webinar Mid-Year Investment Outlook MNC Sekuritas, Daftar Segera!

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:16 WIB
loading...
Simak Analisis Market hingga Efek Taper Tantrum di Webinar Mid-Year Investment Outlook MNC Sekuritas, Daftar Segera!
FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas kembali menggelar kegiatan webinar sebagai wadah pertemuan dan edukasi untuk investor saham . Webinar Mid-Year Investment Outlook ini diadakan pada pertengahan tahun 2021, tepatnya pada Kamis (01/07/2021) pukul 15.30 - 17.00 WIB dan mengangkat tema Exploring the Next Market Mover.

Tema ini diangkat dengan tujuan untuk dapat mengetahui arah pergerakan ekonomi dan pasar modal Indonesia pada semester II-2021. Acara webinar ini akan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dilanjutkan sambutan oleh Keynote Speaker Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.



Sementara itu, informasi terkini seputar pasar modal Indonesia akan dibahas oleh Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari. Head of Research MNC Sekuritas Thendra Crisnanda juga akan menyampaikan prediksi sektor dan saham pilihan. Thendra menjelaskan, kondisi pasar modal Tanah Air pada paruh kedua tahun ini akan masih diwarnai ketidakpastian dari kekhawatiran peningkatan kasus COVID-19 dan taper tantrum atas perubahan arah kebijakan bank sentral AS.

“Tentu saja tetap ada sektor dan saham yang bisa dibidik investor untuk memanfaatkan tingginya volatilitas saat ini. Beberapa kata kunci yang bisa menjadi tema investasi di semester II-2021 adalah Digitalisasi, Healthcare, Green Economy dan Value Stock. Selengkapnya akan dibahas di acara Webinar minggu depan,” jelas Thendra.



Acara Webinar MNC Sekuritas ini gratis dan terbuka untuk siapa saja. Bukan hanya memperoleh edukasi, peserta webinar juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa uang elektronik MotionPay senilai total Rp2,5 juta. Acara ini juga terselenggara berkat dukungan MNC Vision dan MNC Play. Ayo daftar sekarang karena tempat terbatas. Berikut ini link pendaftaran: bit.ly/mncsoutlook2021!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)