Survei Visa : 69% Masyarakat Pilih Pembayaran Non Kontak Fisik

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:37 WIB
loading...
Survei Visa : 69% Masyarakat Pilih Pembayaran Non Kontak Fisik
Bank Mega bekerjasama dengan Metro Department Store dan Visa melakukan launching Mega Metro Card. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hasil studi Visa menyatakan pembayaran contactless (tanpa kontak fisik) atau cukup dengan mentap kartu telah menjadi salah satu cara teraman dan paling efisien untuk membayar secara langsung di kasir.

Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan lebih dari 50% transaksi Visa di Asia Pasifik sekarang dilakukan dengan mentap kartu, dan di Indonesia, survei terbaru Visa menyatakan bahwa 69% masyarakat Indonesia memilih membawa lebih sedikit uang tunai dibanding sebelumnya dan lebih sering menggunakan pembayaran contactless.



“Jadi, masih ada peluang besar di depan untuk Visa berkolaborasi dengan para klien dan merchants untuk mewujudkan potensi pertumbuhan ini,” kata Riko di Jakarta, Jumat (25/6/2021).

Dalam membidik potensi tersebut, Visa bekerjasama dengan Bank Mega dan Metro Department Store melakukan launching Mega Metro Card yang kini dihadirkan bagi masyarakat untuk menjadi lifestyle shopping credit card.

“Kami dengan senang hati mendukung re-launch Kartu Mega Metro yang sekarang berteknologi contactless Visa, yang akan memastikan pengalaman berbelanja yang lebih aman, lancar, dan nyaman bagi pemegang kartu, di berbagai belahan dunia,” jelasnya.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie juga mengatakan bahwa melalui kerja sama dengan Metro Department Store dan Visa Bank Mega dapat menjangkau pelanggan Metro Department Store yang belum memiliki Mega Metro Card, sehingga pelanggan Metro Department Store tersebut juga berkesempatan menikmati unique selling proposition dan privilege berupa diskon sepanjang massa di perusahaan ritel CT Corp.

“Ditambah lagi dengan kehadiran Visa yang berpengalaman dan memiliki jaringan global dengan lebih dari 70 juta merchants di seluruh dunia, menjadikan Mega Metro Card dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan para pemegang kartu,” tambahnya.

Chief Commercial Officer Metro Department Store Boon Teoh menambahkan sebagai department store yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di Indonesia, pihaknya sangat memahami aspirasi dan kebutuhan customer dalam berbelanja.


Dengan kartu kredit Mega Metro Visa Shopping Card customer bisa mendapatkan diskon 10% atau Cicilan 0% selama 6 bulan untuk brand-brand dan produk-produk ternama dan berkualitas yang senantiasa dihadirkan oleh Metro Department Store mulai dari Fashion, Kosmetik hingga kebutuhan produk Home & Living.

“Tidak hanya itu, kartu kredit ini juga akan memberikan anda exclusive offers atau promo-promo eksklusive menarik lainnya yang hanya anda bisa dapatkan di Metro,” pungkasnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)