Mau Cuan Ikutan Bisnis Franchise Thai Tea? Simak Caranya

loading...
Mau Cuan Ikutan Bisnis Franchise Thai Tea? Simak Caranya
Ilustrasi. FOTO/IST
JAKARTA - Tips bisnis thai tea mudah untuk diikuti bagi para pengusaha baru. Thai tea pun menjadi salah satu minuman yang cukup populer di masyarakat. Thai tea menjadi minuman yang sangat digemari kalangan anak muda karena mempunyai rasa yang nikmat dengan perpaduan rasa manis, gurih, dan sedikit pahit menyatu dengan sempurna sehingga membuat thai tea ini digemari.

Bisnis thai tea tentu membuka peluang usaha bagi Anda yang ingin mempunyai bisnis kuliner. Untuk memulai bisnis ini, Anda tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Walau demikian, Anda tetap mempunyai peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Baca Juga: Membidik Potensi Cuan Jualan Teh Tarik Dikala Pandemi

Berikut tips bisnis franchise thai tea:



1. Menyiapkan Modal

Untuk memulai sebuah bisnis, tentu Anda membutuhkan modal. Untuk memulainya, Anda perlu menyiapkan dana sejumlah Rp500.000 hingga Rp.1.000.000.

Akan tetapi bagi Anda yang menyukai hal praktis, saat ini sudah terdapat paket kemitraan yang ditawarkan pemilik franchise. Paket tersebut ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Sebagai contoh, yaitu paket bisnis thai tea seharga Rp3,9 juta hingga Rp5,4 juta. Adapun dalam paket tersebut, Anda sudah mendapatkan sejumlah peralatan dan bahan untuk membuat minuman thai tea secara lengkap.

2. Menentukan Bahan Baku

Sebelum memulai bisnis minuman ini, sebaiknya Anda memilih semua jenis bahan baku yang akan digunakan. Perhatikan dengan baik terkait produsen atau perusahaan pembuat.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top