Membidik Potensi Cuan Jualan Teh Tarik Dikala Pandemi

Selasa, 29 Juni 2021 - 10:21 WIB
loading...
Membidik Potensi Cuan Jualan Teh Tarik Dikala Pandemi
Ilustrasi. FOTO/Instagram
A A A
JAKARTA - Peluang bisnis teh tarik di tengah pandemi covid-19 ini masih menjanjikan. Sebab, teh tarik merupakan salah satu minuman teh yang popular di masyarakat. Hadir dengan rasa yang unik, menjadikan teh tarik disukai oleh berbagai kalangan, yakni mulai dari anak-anak hingga orang tua. Teh tarik dikenal nikmat ketika diminum dalam kondisi hangat.



Umumnya, teh tarik disajikan dicampur dengan susu. Tidak hanya nikmat, teh tarik juga bermanfaat bagi tubuh. Diminati oleh banyak orang, peluang bisnis teh tarik menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Jika Anda tertarik menjalani bisnis teh tarik, berikut hal-hal yang bisa mendukung kesuksesan bisnis Anda.

1. Prospek Menjalankan Bisnis Teh Tarik
Prospek dalam bisnis ini terbilang cemerlang dan menguntungkan. Melalui bisnis teh tarik, Anda dapat mendapatkan keuntungan yang besar. Dalam jangka ke depan, bisnis yang bergelut dengan olahan teh tarik mempunyai prospek yang bagus.

2. Memulai Usaha
Bisnis teh tarik merupakan salah satu bisnis yang dapat Anda mulai secara mudah. Adapun bisnis ini dapat dijalankan dengan menggunakan modal yang kecil. Di mana, bisnis ini dapat dijalankan dengan skala rumahan yang menggunakan modal tidak terlalu besar.

3. Bahan Baku
Sebelum memulai bisnis teh tarik, sebaiknya Anda memilih bahan baku berkualitas yang akan digunakan. Selain itu, Anda juga harus memiliki wawasan terkait produk-produk berkualitas untuk bahan baku bisnis Anda. Dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas, bisnis teh tarik Anda akan lebih enak dan disukai konsumen.



4. Tentukan Lokasi Berjualan
Pemilihan lokasi yang tepat menjadi salah satu faktor yang wajib diperhatikan. Sebab, lokasi yang digunakan untuk berjualan teh tarik juga sangat menentukan kesuksesan dari bisnis yang dijalani. Jika Anda berminat menjalankan bisnis ini, Anda bisa memilih tempat yang ramai dan sering dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

5. Strategi Promosi
Dalam strategi pemasaran, Anda bisa membuat teh tarik yang unik dan dengan rasa yang enak. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk melakukan pemasaran. Cara ini akan lebih memudahkan Anda untuk memasarkan produk yang Anda jual kepada target konsumen yang dituju.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)