Nikmati Cashback 15% Langganan K-Vision Pakai MotionPay dari BCAP, Ini Caranya!

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:20 WIB
loading...
Nikmati Cashback 15% Langganan K-Vision Pakai MotionPay dari BCAP, Ini Caranya!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tiada hari tanpa inovasi. Itulah yang dilakukan MotionPay , aplikasi uang elektronik milik MNC Group. Berbagai sinergi sudah dilakukan MotionPay dengan beberapa partner strategis untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pembayaran. Terbaru, MotionPay bekerja sama dengan K-Vision, TV satelit prabayar di Indonesia.

K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF.

Dengan kerja sama ini, MotionPay dan K-Vision berkomitmen untuk selalu memanjakan para pengguna dengan menghadirkan promo cashback 15% pembelian paket langganan K-Vision untuk setiap pembayaran menggunakan MotionPay.



Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, sinergi ini dapat memberikan stimulus tambahan bagi masyarakat untuk beralih ke gaya hidup serba digital.

“Saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non-tunai, dan pengiriman uang secara cashless. Setelah menjadi pengguna MotionPay, mereka dapat merasakan berbagai keuntungan tambahan, salah satunya cashback 15% pembelian paket K-Vision,” kata Jessica, di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

MotionPay, aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah terdaftar dan memperoleh izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).



Program cashback 15% bertujuan meningkatkan stimulus pengguna K-Vision untuk mengunduh dan mendaftarkan dirinya pada aplikasi uang elektronik MotionPay.

Selain itu, digitalisasi menjadi hal yang krusial di masa pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi gaya hidup konvensional dan tatap muka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)